Find Us On Social Media :

Ketemu Daud Yordan, Raffi Ahmad Kenang Momen Jadi Petinju Lawan Mario Lawalata 13 Tahun Lalu

By Ragillita Desyaningrum, Sabtu, 18 November 2023 | 08:49 WIB

Raffi Ahmad menjadi ring announcer dalam pertandingan tinju Superstar Knockout, Jumat (17/11/2023) di Mahaka Square, Jakarta Utara.

Laporan Wartawan Grid.ID, Ragillita Desyaningrum

Grid.ID - Aktor sekaligus presenter Raffi Ahmad menjadi ring announcer dalam pertandingan tinju Superstar Knockout, Jumat (17/11/2023) di Mahaka Square, Jakarta Utara.

Dalam kesempatan ini, Raffi Ahmad bertemu dengan petinju dunia Daud Yordan dan Ongen Saknosiwi serta petinju Paris Fernandes.

Pertemuannya dengan Daud Yordan ini membuat Raffi Ahmad teringat kembali momen 13 tahun lalu.

Pada saat itu, Raffi harus bertanding melawan Mario Lawalata di atas ring sebagai pertandingan pembuka sebelum perebutan gelar juara dunia antara Daud Yordan dan Chris John tahun 2011.

"13 tahun yang lalu saya pernah turun ikutan tinju melawan Mario Lawalata sebagai pertandingan pembukanya antara Chris John dan Daud Yordan," kata Raffi Ahmad, dikutip dari siaran langsung Youtube RANS Entertainment.

Dari pengalaman tersebut, suami Nagita Slavina ini menyadari bahwa menjadi petinju bukanlah profesi yang mudah.

Ia dapar membandingkan pengalamannya sebagai petinju di atas ring dan penonton yang hanya menonton pertandingan tinju.

"Ternyat tinju di atas ring ini kita kalau nonton suka 'Ah bego lu! Tonnjok dong!'. Padahal kalau di atas ring ini kalau udah capek, tangan udah nggak bisa naik," ujarnya.

Di samping itu, petinju Daud Yordan juga mengapresiasi adanya pertandingan seperti Superstar Knockout yang melibatkan selebritis.

Ia pun berharap pertandingan ini dan pertandingan lain-lainnya bisa berjalan dengan lancar.

"Saya sangat terkagum karena banyak penggemar olahraga tinju di Tanah Air termasuk teman-teman kita yang berada di entertain dan saya pikir kita semua harus memeriahkan acara ini rame-rame, kita dukung setiap kegiatan kegiatan nanti berikutnya juga," papar Daud Yordan.