Find Us On Social Media :

Isu Retaknya Rumah Tangga Ria Ricis dan Suami Jadi Sorotan, Teuku Ryan Bongkar Kondisi Sebenarnya, Aslinya Baik-baik Saja?

By Fidiah Nuzul Aini, Sabtu, 18 November 2023 | 15:31 WIB

Isu Retaknya Rumah Tangga Ria Ricis dan Suami Jadi Sorotan, Teuku Ryan Bongkar Kondisi Sebenarnya, Aslinya Baik-baik Saja?

Grid.ID - Isu retaknya rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan kini jadi sorotan.

Rumah tangganya dengan Ria Ricis dikabarkan retak, Teuku Ryan mendadak bongkar kondisi sebenarnya.

Apa rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan aslinya baik-baik saja?

Selama ini rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan memang selalu jadi perbincangan.

Melansir dari Kompas.com, Ria Ricis resmi menikah dengan Teuku Ryan pada 12 November 2021 lalu.

Pernikahan keduanya digelar cukup mewah di Hotel InterContinental Pondok Indah, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.Aktor senior Deddy Mizwar didapuk sebagai wali nikah tampak menjabat tangan Teuku Ryan.

"Saudara Teuku Rushariandi saya nikahkan dan saya kawinkan Ria Yunita Binti Suliyanto kepada engkau. Yang wali nikah, mewakilkannya kepada saya dengan mas kawin logam mulia 100 gram, uang Rp 179.500.000 dan seperangkat alat shalat tunai,” kata Deddy.

Teuku Ryan lalu mengucapkan ijab kabul dengan sekali tarikan nafas.

"Saya terima nikahnya Ria Yunita Binti Suliyanto dengan mas kawin tersebut. Tunai," ujarnya dengan lancar.Ridwan Kamil dari perwakilan Ria Ricis dan Ustaz Adi Hidayat dari pihak Teuku Ryan yang didapuk sebagai saksi menyatakan pernikahan itu sah.

Baca Juga: Ya Allah Kondisi Ibunda Ria Ricis Pasca Sakit Memprihatinkan, Mata Sayu dan Badan Kurus Kering, Berat Badannya Merosot 10 Kg

Ada pula Yusuf Mansur sebagai pendamping nikah juga menyutujui sahnya pernikahan tersebut.

Mengarungi rumah tangga selama dua tahun lamanya, Ria Ricis dan Teuku Ryan semakin bahagia dengan hadirnya seorang putri cantik.