Find Us On Social Media :

Terungkap Satu Pesan Chris Martin pada Maliq & D’Essentials di Tengah Konser Coldplay

By Devi Agustiana, Sabtu, 18 November 2023 | 16:21 WIB

Maliq & D’Essentials di kawasan BSD, Tangerang Selatan, Sabtu (18/11/2023).

Laporan wartawan Grid.ID, Devi Agustiana

Grid.ID - Penyanyi Angga Puradiredja, vokalis Maliq & D’Essentials, membocorkan percakapannya dengan Chris Martin, sesaat sebelum tampil di konser Coldplay di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta Pusat, Rabu (15/11/2023) malam.

Saat itu, Chris Martin memberikan semangat pada Angga cs.

Ia meyakinkan bahwa konser akan berjalan sukses.

"Kita sempat ngobrol panjang sih sama dia karena pada saat kita nunggu di ruang kita pun dia masuk ke dalam. Pada intinya dia ingin menenangkan kita," kata Angga saat Grid.ID jumpai di kawasan BSD, Tangerang Selatan, Sabtu (18/11/2023).

"Dia bilang santai saja, semua sudah diurusin. Jadi dia bilang, 'don’t worry too much'. Kalian semua sudah mampu untuk di stage ini," lanjutnya.

Bagi Angga, ucapan tersebut begitu berkesan.

Bahkan, ia menjadikannya sebagai bentuk harapan untuk Maliq & D’Essentials ke depan.

“Itu bakal jadi kata-kata highlight untuk kita ke depannya bahwa kita pasti punya cakrawala baru terhadap diri kita sendiri dan lingkungan untuk gimana kita jalan ke depannya,” tutur Angga.

Terlebih ini merupakan pengalaman perdana Maliq & D’Essentials di GBK langsung dengan musisi kelas dunia.

"Penampilan pertama kita di GBK bareng Coldplay jadi itu magical banget, 80 ribu orang hadir di sana dan semua tribun terisi," lanjutnya.

Baca Juga: Apes, Lyodra Ginting Ikut Jadi Korban Penipuan Konser Coldplay, Sang Penyanyi Cuma Bisa Pasrah: Aku Juga Tertipu