Find Us On Social Media :

Almarhum Suaminya Dulu Pecandu Narkoba Sampai Overdosis, Ummi Pipik Akui Syok Irish Bella Ceraikan Ammar Zoni, Sempat Beri Nasihat Begini

By Irene Cynthia, Senin, 20 November 2023 | 09:38 WIB

Irish Bella dan Ummi Pipik

Grid.id - Artis Irish Bella resmi menggugat cerai Ammar Zoni, suaminya.

Melansir dari Grid.id, Irish Bella mendaftarkan gugatan cerainya ke Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat pada Senin (6/11/2023) lalu.

Sidang perdana perceraian keduanya digelar pada Kamis (16/11/2023) namun tak dihadiri pihak Ammar Zoni maupun Irish Bella.

Kabar perceraian itu tentu mengagetkan banyak pihak, salah satunya Ummi Pipik.

Meskipun rumah tangga sahabatnya itu sempat dikabarkan retak, Ummi Pipik mengaku syok karena berita perceraian itu.

"Iya (kaget), tapi kan itu semua kembali kepada Irish Bella ya, kan yang menjalani dia," kata Umi Pipik seperti dikutip dari YouTube Intens Investigasi.

Ummi Pipik mengaku Irish Bella tak bercerita tentang apapun kepadanya.

Ia juga mengungkapkan gelagat sang artis saat bertemu dirinya di  pengajian.

Baca Juga: Pernikahannya dengan Ammar Zoni Kandas, Irish Bella Auto Lakukan Ini Usai Gugat Cerai Suami, Singgung Soal Orang-orang Baik, Kenapa?

Ia mengaku tak pernah memberikan nasihat apapun kepada Irish Bella yang memang sempat pisah rumah dengan Ammar Zoni usai kasus narkoba suaminya.

"Enggak cerita apa-apa, kita kalau ketemu hanya lebih ke pengajian aja. Ngasih masukan juga enggak, pokoknya lebih ngobrol tentang pengajian aja, lebih ke ilmu-ilmu aja," jelasnya lagi.