Find Us On Social Media :

Jungkook Sabet Trofi Lagu K-Pop Global Terbaik di Billboard Music Awards 2023 dengan Seven, Maknae BTS: Saya Merasa Sulit untuk...

By Silmi, Senin, 20 November 2023 | 11:17 WIB

Jungkook BTS sabet penghargaan Lagu K-Pop Global Terbaik di Billboard Music Awards 2023! Ini kata sang maknae BTS!

Laporan Wartawan Grid.ID, Silmi

GRid.ID - Kabar menggembirakan datang dari kancah musik internasional, Jungkook BTS berhasil memboyong penghargaan bergengsi sebagai lagu K-pop global terbaik dalam acara Billboard Music Awards 2023 yang diselenggarakan oleh Marriott Bonvoy.

Kolaborasi Jungkook dengan Latto dalam lagu "Seven" berhasil mendapat perhatian luar biasa, menduduki puncak tangga lagu Billboard Hot 100, dan menjadi lagu global terkemuka versi Billboard sepanjang musim panas.

Melansir Billboard, Jungkook menyampaikan rasa terima kasih melalui pesan video saat acara BBMAs 2023, memberikan penghargaan kepada ARMY serta para penggemar musiknya.

"Saya sangat berterima kasih atas penghargaan lagu K-pop global terbaik untuk 'Seven,' ini sungguh merupakan suatu kehormatan," ungkap Jungkook.

"Saya merasa sulit untuk mengungkapkan rasa terima kasih saya dengan kata-kata. Tanpa dukungan dan cinta dari kalian semua, saya tidak akan meraih penghargaan yang begitu luar biasa ini."

"Saya berharap lagu 'Seven' ini bisa dinikmati oleh semua orang. Kemenangan dalam kategori ini memiliki makna yang sangat besar bagi saya. Saya senang bisa berbagi musik yang istimewa ini dengan seluruh dunia. Sekali lagi, terima kasih atas penghargaan ini, Billboard."

Kategori lagu K-pop global terbaik merupakan salah satu dari sembilan penghargaan baru di BBMAs 2023, menjadikan Jungkook sebagai pemenang perdana dalam kategori yang baru ini.

Sebagai anggota BTS yang sebelumnya telah memenangkan 12 Billboard Music Awards, kemenangan ini menjadi pencapaian pertamanya secara individu.

Tak hanya Jungkook, Latto juga memberikan pidato ucapan terima kasih atas penghargaan BBMA tersebut.

Baca Juga: Cetak Sejarah Lagi! Album 'GOLDEN' Milik Jungkook BTS Jadi Album Tertinggi di Official Album Chart Inggris

Ia mengucapkan terima kasih kepada rekan kolaborasinya, para penggemar, dan Tuhan atas dukungan yang diberikan.