Find Us On Social Media :

Tendang Gunawan Dwi Cahyo, Persik Kediri Datangkan Irfan Bachdim, Momen Perpisahan dengan Anak dan Istri Bikin Haru

By Okki Margaretha, Selasa, 21 November 2023 | 15:02 WIB

Persik Kediri memecat Gunawan Dwi Cahyo usai isu perselingkuhannya terkuak. Usai tendang Gunawan, klub asuhan Marcelo Rospide itu datangkan mantan pemain timnas Indonesia, Irfan Bachdim.

Grid.ID – Manajemen klub Persik Kediri memutuskan untuk melepas pesepakbola Gunawan Dwi Cahyo.

Melalui pelatihnya, Marcelo Rospide, pihaknya mengumumkan penghentian kontrak kerja Gunawan Dwi Cahyo, usai Gunawan kepergok berselingkuh.

“Manajemen dan tim Persik Kediri, mengucapkan terima kasih atas kontribusi Gunawan Dwi Cahyo selama ini dan mendoakan yang terbaik di manapun kariernya nanti ke depan," kata pelatih Persik Kediri, Marcelo Rospide.

Kabar pemecatan itu sudah dibenarkan oleh manajer Gunawan dan ditanggapi langsung oleh Gunawan.

“Apapun keputusan dari manajemen itu saya hargai,” ujar Gunawan Dwi Cahyo saat ditemui Grid.ID di Pengadilan Agama Bogor, Jawa Barat.

Gunawan mengakui jika masalah rumah tangganya dengan Okie Agustina, memengaruhi performasnya sebagai pesepakbola.

Sudah beberapa kali ia terpaksa izin tak berlatih bersama tim, karena harus bolak-balik Bogor – Kediri, untuk mengurusi masalahnya.

“Saya harus bolak-balik ke Bogor jadi mungkin banyak izin dan mungkin agak drop saya sudah beberapa hari nggak ikut latihan dan mungkin itu keputusan manajemen,” kata Gunawan pasrah.

Namun menurut Gunawan, ia masih akan tetap bermain untuk Persik Kediri sampai akhir musim, sebelum benar-benar hengkang.

Tak berselang lama setelah kabar pemecatan Gunawan Dwi Cahyo, kabar lain datang dari mantan pemain timnas Indonesia, Irfan Bachdim.

Ternyata, manajemen klub memutuskan untuk menggandeng suami dari influencer Jennifer Bachdim untuk bergabung dalam tim Macan Putih.

Baca Juga: Kiesha Alvaro Tagih Janji 12 Tahun Lalu, Gunawan Dwi Cahyo Beri Pesan Begini ke sang Anak Tiri: Saya Merasakan Sendiri