Find Us On Social Media :

Keluar dari Agensi Lama dengan Tangan Kosong, Solois Chungha Kehilangan Nama Fandom

By Christine Tesalonika, Selasa, 21 November 2023 | 19:29 WIB

Chungha akan berpisah dengan agensi lamanya MNH Entertainment

Grid.ID - Solois Chungha pindah agensi dengan tangan kosong.

Seperti diketahui, solois Kim Chungha telah meninggalkan agensi lamanya, MNH Entertainment dan resmi bergabung dengan label Jay Park, MORE VISION.

Resmi meninggalkan agensi lamanya, Chungha disebut tidak memiliki hak cipta atas nama fandom (penggemar) usai meninggalkan MNH Entertainment.

Tak hanya hak cipta atas nama fandomnya, Chungha juga disebut tidak dapat menerima kepemilikan akun media sosialnya.

Maka dari itu, dilansir dari salah satu unggahan di akun Instagram @panncafe pada Selasa (21/11/2023), Chungha diketahui telah membuat ulang akun Instagramnya tersebut.

Mantan member IOI tersebut harus membuat akun Instagram, Twitter, serta channel YouTube yang sebelumnya sudah memiliki 5 juta subscriber.

Pada tanggal 20 November lalu, Chungha pun mengumumkan bahwa dirinya siap untuk memulai babak baru setelah pindah ke MORE VISION yang didirikan oleh Jay Park.

Setelah pengumuman baru-baru ini, para penggemar dengan cepat menyoroti akun media sosial Chungha yang baru dibuat, menyuarakan kritik terhadap mantan agensinya, MNH Entertainment.

Para penggemar merasa tidak setuju dengan keputusan MNH Entertainment yang mengambil alih seluruh sosial media milik Chungha serta hak cipta atas nama fandom solois tersebut.

Bagi para penggemar, tindakan tersebut sangat tidak adil bagi Chungha.

"sedii banget mba chungha, semoga semakin sukses di agensi yg baru ya mba," tulis .