Find Us On Social Media :

The Real Ibu Tiri Mirip di TV, Wanita Ini Tega Kurung Anak Sambung hingga Ngamuk Saat Ketahuan Dikasih Makan Tetangga: Kepalanya Dijedotin

By Siti M, Rabu, 22 November 2023 | 20:50 WIB

Heboh aksi ibu tiri berinisial RY sering menganiaya anaknya yang berusia 4 tahun hingga tetangga melaporkannya

Grid.ID - Kelakuan ibu tiri di Tangerang ini bikin publik terkejut.

RY (38) ketahuan tega menyiksa anak sambungnya NT (4).

Mulai dari mengurung, memukul, hingga marah-marah.

Melansir dari Tribuntrends.com, kejadian diketahui terjadi di rumah kontrakan mereka di Kompleks Lapas Kelas 1 Tangerang, RT 005 RW 04, Kelurahan Babakan, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang.

Tetangga RY, berinisial A (35) bahkan mengaku jadi saksi kelakuan kejam ibu tiri tersebut.

"Kejadian yang saya tahu, anaknya dikurung setiap hari di kamar, dikunciin dan enggak dikasih makan," kata A dikutip dari Kompas.com, Selasa (21/11/2023).

RY sering kali menghalangi tetangganya untuk memberi makan kepada anak-anaknya, termasuk NT.

Namun, terungkap bahwa RY memiliki empat anak: dua perempuan yang masih bersekolah di SMP dan SD, NT sendiri, dan bayi yang baru berusia dua bulan.

Apabila RY mengetahui bahwa anak-anaknya diberi makan oleh tetangga, NT justru menjadi target penyiksaan.

"Anak yang besar itu pernah minta makan ke kami karena kelaparan, terus dikasih, tetapi malah anak tirinya yang disiksa," ucap A.

Di sisi lain, Ketua RT setempat, Bowo, telah menyatakan bahwa dia sering mendengar suara tangisan dari korban karena sering kali mengalami perlakuan kasar dari orang tua tirinya.

Baca Juga: Sahabatku Kini Jadi Ibu Tiriku, Wanita Asal Jabar Ini Ungkap Kisah Temannya yang Dipersunting Ayahnya Sendiri Mirip Cerita FTV