Find Us On Social Media :

Raffi Ahmad Beri Pesan Ini untuk Orang-orang Terdekatnya Usai Raih Penghargaan Presenter Paling Ngetop di Ajang SCTV Awards 2023

By Ines Noviadzani, Kamis, 23 November 2023 | 13:17 WIB

Raffi Ahmad menang jadi presenter paling ngetop SCTV Awards 2023.

Laporan Wartawan Grid.ID, Ines Noviadzani

Grid.ID - Raffi Ahmad sukses jadi presenter paling ngetop pada gelaran acara SCTV Awards 2023 yang digelar pada Rabu (22/11/2023).

Ajang penghargaan tersebut memiliki 11 kategori dengan banyak artis yang dinominasikan pada masing-masing kategorinya.

Kategori tersebut di antaranya yakni aktor utama paling ngetop, aktris paling ngetop, dan tak ketinggalan kategori presenter paling ngetop.

Raffi Ahmad berhasil terpilih menjadi pemenang dalam kategori Presenter Paling Ngetop pada ajang penghargaan tersebut.

Melalui unggahan di akun Instagram @raffinagita1717, dirinya lantas membagikan kebahagiaannya atas penghargaan tersebut.

Istri dari Nagita Slavina itu mengucapkan rasa syukurnya disertai ucapan terima kasih kepada orang-orang terdekat dan juga penggemarnya.

"Alhamdulillah Ya Allah. Terima kasih @sctv, istriku, anak-anakku, mama/ mertua, keluarga, kawan-kawanku dan semua fansku... dan @rans.entertainment Family dan pastinya untuk semua yang ga bisa aku sebut satu-satu. Terima kasih, terima kasih terima kasih semuaa. Luar biasaaaaa kalian semua," tulisnya.

Postingan tersebut lantas langsung dibanjiri komentar dari netizen.

Banyak yang memberikan ucapan selamat hingga dukungan kepada sang artis.

Baca Juga: Jadi Artis Paling Sukses, Raffi Ahmad Beberkan Perjalanan Karier yang Penuh Perjuangan: Honor Syuting Pertama Cuma Rp 500 Ribu