Find Us On Social Media :

Foto Masa Lalunya Jadi Kontroversi, Seunghan RIIZE Tulis Permintaan Maaf, Begini Katanya

By Christine Tesalonika, Kamis, 23 November 2023 | 13:51 WIB

Penyebar Foto Seunghan RIIZE Cium Gadis di Media Sosial Meminta Maaf dan Tulis Klarifikasi Ini

Grid.ID - Seunghan RIIZE menulis sebuah pesan untuk para penggemar usai diumumkan hiatus oleh SM Entertainment.

Sebelumnya, SM Entertainment mengumumkan bahwa Seunghan akan hiatus dari RIIZE sampai waktu yang tidak ditentukan.

"Seunghan dengan tulus meminta maaf dan merefleksikan kekecewaan dan kebingungan yang dialami tim dan anggota serta para penggemar karena masalah yang berkaitan dengan kehidupan pribadinya.

Seunghan merasakan beban dan tanggung jawab dan setelah mempertimbangkan secara mendalam, ia mengambil keputusan terbaik pilihan untuk tim.

Dia menyatakan niatnya untuk menangguhkan aktivitasnya. Kami menghormati pendapatnya dan memutuskan untuk menangguhkan aktivitasnya tanpa batas waktu," ungkap SM Entertainment.

Bersamaan dengan pernyataan resmi dari SM Entertainment, Seunghan RIIZE pun menuliskan sebuah surat untuk para penggemar sebagai permohonan maafnya.

Berikut adalah isi surat yang dituliskan Seunghan RIIZE, yang dikutip Grid.ID dari Allkpop pada Kamis (23/11/2023):

"Halo, ini Seunghan.

Pertama-tama, saya ingin meminta maaf dengan tulus. Saya sangat menyadari bahwa tindakan saya yang tidak bijaksana di masa lalu menyebabkan banyak kerugian bagi banyak orang saat ini.

Saya sungguh menyesali dan merenungkan kelakuan saya. Saya ingin menyampaikan permintaan maaf yang sebesar-besarnya kepada para penggemar yang telah mendukung saya dan anggota RIIZE.

Baca Juga: Terlibat Kontroversi, Seunghan RIIZE Bakal Hiatus Sampai Waktu yang Tidak Ditentukan, Begini Kata SM Entertainment