Find Us On Social Media :

Menuju Akhir Tahun, Shopee Bagikan 10 Produk Lokal Favorit Masyarakat Sepanjang Tahun 2023 di Kampanye 12.12 Birthday Sale

By Grid., Kamis, 23 November 2023 | 18:03 WIB

Menuju Akhir Tahun, Shopee Bagikan 10 Produk Lokal Favorit Masyarakat Sepanjang Tahun 2023 di Kampanye 12.12 Birthday Sale

Grid.ID - Produk lokal Indonesia kini semakin mendapatkan tempat di hati masyarakat untuk dimanfaatkan dalam berbagai aspek kehidupan.

Meningkatnya minat ini tak terlepas berkat inovasi kreatif dari para brand lokal dan UMKM yang mampu menciptakan beragam produk lokal berkualitas dengan mengangkat potensi budaya dan bahan baku lokal yang dipadukan dengan tren masa kini.

Konsisten mewadahi pertumbuhan bisnis pelaku usaha, melalui kampanye 12.12 Birthday Sale yang masih berlangsung hingga 12 Desember, Shopee menyuguhkan berbagai pilihan produk lokal favorit untuk para pengguna dengan segudang penawaran menarik, antara lain Pesta Gratis Ongkir Rp0, Gebyar Promo, dan Bonus Akhir Tahun 12M.

Monica Vionna, Head of Marketing Growth Shopee Indonesia mengatakan, “Dengan mutu kualitas yang semakin tinggi, produk lokal telah menjadi pilihan utama masyarakat Indonesia dalam berbagai kebutuhan sehari-hari. Sebagai mitra setia bagi UMKM, Shopee berkomitmen senantiasa mendampingi perjalanan perkembangan bisnis para pelaku usaha melalui ekosistem terintegrasi yang inovatif dan inklusif. Kami bertekad untuk selalu menciptakan ruang bagi para pelaku usaha lokal agar semakin inovatif dan berdaya demi menghadirkan berbagai solusi terbaik untuk menjawab kebutuhan masyarakat. Salah satunya melalui kampanye 12.12 Birthday Sale tahun ini, kami ingin menyajikan lebih banyak produk lokal berkualitas yang dapat dimiliki para pengguna serta penawaran terbaik yang menguntungkan.”

Melihat besarnya minat dan apresiasi masyarakat terhadap produk lokal, di momen spesial kampanye 12.12 Birthday Sale kali ini Shopee membagikan 10 Produk Lokal Favorit Pilihan Sobat Shopee Sepanjang Tahun 2023 mulai dari kategori fesyen, aksesoris, kecantikan, hingga makanan dan jajanan Nusantara:

1. Produk Fesyen

Sebagai kebutuhan Sandang, produk fesyen lokal menjadi salah satu kategori produk lokal favorit para pengguna sepanjang tahun ini. Setidaknya terdapat tiga produk fesyen lokal yang paling banyak dicari.

Mulai dari Celana Kulot, sebuah setelan pakaian yang dijahit melalui kombinasi sempurna antara gaya trendi dan kenyamanan.

Produk fesyen lokal berikutnya adalah Rok Batik Lilit, yang menggabungkan keanggunan tradisional dan sentuhan modern.

Baca Juga: Suci Patia, Putri Gatot Brajamusti Sempat Jalani Hidup yang Berat Pasca Penangkapan sang Ayah: Berdampak Banyak ke Kehidupan Aku

Seiring berkembangnya tren outfit berkain tradisional di kalangan generasi muda, keunikan dan kenyamanan Rok Batik Lilit berhasil menjadi daya tarik para srikandi Indonesia.

Selain itu, hadir pula produk Hijab Pashmina lokal favorit para perempuan muslimah yang ingin fleksibilitas desainnya memungkinkan mereka untuk mix & match dengan berbagai gaya.