Find Us On Social Media :

Kunjungi Rocky eks ASTRO Lewat Mimpi, Ini Pesan yang Ingin Disampikan Oleh Mendiang Moonbin

By Christine Tesalonika, Senin, 27 November 2023 | 14:00 WIB

Rocky tulis pesan menyentuh untuk AROHA

Grid.ID - Mantan anggota boy grup ASTRO, Rocky, baru saja merilis mini album yang menandakan awal mula karier solonya.

Seperti diketahui, pada 22 November 2023, Rocky merilis mini album pertamanya 'ROCKYST' dan menandai awal barunya sebagai artis solo di bawah label yang didirikannya sendiri, One Fine Day Entertainment.

Memulai kariernya sebagai penyanyi solo, Rocky mengatakan bahwa para member ASTRO tetap mendukung kariernya dengan mendengarkan mini albumnya tersebut.

"Semua anggota mendengarkan album baruku dan mengatakan itu bagus. Mereka selalu hanya mengatakan hal-hal yang baik. Mereka seperti teman sekamar lama yang nyaman."

"Kami tidak serta merta saling memberikan nasihat tentang hal-hal yang sangat serius. Kami bicara saja tentang kehidupan sehari-hari," ungkap Rocky yang dikutip dari Soompi pada Senin (27/11/2023).

Meski sudah tidak bersama dengan ASTRO, rupanya kedekatan Rocky dengan para member masih terus berjalan.

Pada kesempatan tersebut pun, Rocky memikirkan kemungkinan apa yang akan dikatakan Moonbin setelah mendengarkan album solonya.

"Dia pernah mengunjungiku dalam mimpiku sebelumnya. Tapi menurutku dia hanya akan mengangguk."

"Kami tumbuh bersama, dan saat itu, kami melakukan semua pertengkaran yang perlu kami lawan, dan bahkan jika kami belum tentu terbuka, waktu akan menyelesaikan segalanya bagi kita. Daripada mengatakan sesuatu yang mewah, hyung hanya akan tersenyum dan mengangguk," ungkap Rocky.

Kemudian dalam mimpinya, Moonbin hanya menunjuk ke arah jantungnya dan meyakinkan Rocky bahwa meski sudah tidak bersama, Moonbin akan terus mendukung setiap langkahnya.

"Dia ada di sini bersamaku," lanjut Rocky.

Baca Juga: Dirikan Agensi Sendiri, Rocky eks ASTRO Siap Melalui Debut Solo pada November 2023