Find Us On Social Media :

International Mega Training Magnet Rezeki: Perayaan Milad ke-8 Magnet Rezeki dan Pencatatan Rekor MURI Board Game MR Finso

By Grid., Senin, 27 November 2023 | 14:52 WIB

Magnet Rezeki melaksanakan event akbar di Ecovention Ancol Jakarta, pada tanggal 19 November 2023 yaitu International Mega Training (IMT) Magnet Rezeki sekaligus merayakan milad ke-8.

Grid.IDMagnet Rezeki dibangun dan dimulai oleh seorang penulis buku Mega Best Seller dan Peraih MURI Ustadz Nasrullah dari sebuah buku berjudul Rahasia Magnet Rezeki yang yang terjual lebih dari 300.000 eksemplar semenjak diterbitkannya pada tahun 2018 dan terus menjadi best seller untuk kategori buku motivasi Islami terlama selama 6 tahun berturut-turut.

Dari sebuah buku, kemudian Ustadz Nasrullah membuat acara Seminar dan Training ke berbagai kota di Indonesia bahkan hingga ke Malaysia.

Kemudian Ustadz Nasrullah bersama dengan para trainernya membentuk sebuah lembaga resmi yaitu Yayasan Magnet Rezeki Indonesia.

Magnet Rezeki melaksanakan event akbar di Ecovention Ancol Jakarta, pada tanggal 19 November 2023 yaitu International Mega Training (IMT) Magnet Rezeki sekaligus merayakan milad ke delapannya.

International Mega Training (IMT) ini merupakan sebuah training yang mengajarkan cara menarik rezeki dengan cara Allah SWT.

Melalui acara IMT ini diharapkan bisa menjadi momentum edukasi yang berharga bagi masyarakat yang tengah menghadapi berbagai persoalan dan tantangan kehidupan, di mana mereka membutuhkan pencerahan dan keyakinan ruhani serta skill untuk menarik rezeki dengan cara yang diridhoi Allah.

Dalam IMT ini juga diluncurkan game edukasi finansial syariah pertama yang dikemas sederhana dan menarik, yang dinamakan MR FINSO (Magnet Rezeki Financial Solution). 

MR FINSO merupakan papan permainan simulasi keuangan syariah untuk masyarakat yang ditargetkan untuk anak, remaja, keluarga  Mister Finso secara istilah menggambarkan seorang yang cerdas dan cermat dalam bidang keuangan syariah dengan pendekatan konsep Magnet Rezeki.

Permainan MR FINSO dapat dengan mudah ditemukan di seluruh toko Gramedia di Indonesia.

“Berbeda dengan board game pada umumnya, MR FINSO merupakan board game yang menerapkan pengelolaan keuangan syariah yang menggabungkan konsep magnet rezeki dengan konsep inklusi keuangan serta memasukkan nilai local wisdom.”

“Melalui permainan ini, diharapkan dapat memudahkan untuk mempelajari literasi keuangan serta memudahkan untuk memahami keuangan syari,” Ujar Ustadz Nasrullah.

Baca Juga: Disakiti Gunawan Dwi Cahyo Berkali-kali, Okie Agustina Singgung Hidup Cuma Satu Kali hingga Memperbaiki Diri, Sindir Suami?