Find Us On Social Media :

Makin Solid dengan Formasi Baru, DRIVE Rilis Lagu SATU 7AN

By Ulfa Lutfia Hidayati, Selasa, 28 November 2023 | 11:49 WIB

Band Drive

Grid.ID - Band DRIVE kembali meramaikan industri musik Indonesia dengan lagu baru berjudul "SATU 7AN".

Lagu baru ini merupakan single ke-4 yang akan dirilis dalam album teranyar DRIVE.

Mengusung konsep upbeat, lagu baru ini merupakan langkah DRIVE untuk menunjukkan mereka dalam mencapai kesuksesan kembali di industri musik.

SATU 7AN merupakan lagu yang dibuat dengan aransemen musik yang sedikit garang khas DRIVE.

Lewat lagu ini, DRIVE mengajak pendengarnya untuk selalu yakin dengan diri sendiri dan tidak menyerah pada keadaan meskipun banyak orang yang meremehkan.

Ternyata lagu ini diambil dari pengalaman DRIVE yang mulai berkarya dengan formasi baru.

Saat ini DRIVE memiliki formasi 4 personel, yaitu Axl Ramanda sebagai vokalis, Bhusdeq sebagai gitaris, Dygo bermain bass, dan Rudy sebagai penggebuk drum.

Lagu ini diciptakan oleh sang gitaris, Bhusdeq.

Lirik di lagu ini adalah tentang bagaimana masing-masing personel DRIVE memulai menemukan tujuan yang sama dalam bermusik.

Baca Juga: Nadzira Shafa Nyanyi Lagu Baru, Lirik Rakit Soundtrack Film 172 Days, Ceritakan Kisah Cintanya dengan Amer Azzikra

"Lagu ini adalah jawaban buat mereka yang meragukan kiprah DRIVE di industri musik, sekaligus penanda bahwa DRIVE sudah mulai "take-off" untuk mencapai kesuksesan kembali,” kata Bhusdeq.

Sebagai band yang udah 18 tahun berkarya di industri musik Indonesia, DRIVE memang salah satu band Indonesia yang cukup produktif.