Find Us On Social Media :

Geram! Karina aespa Pakai Rok Terlalu Pendek, Penggemar Langsung Layangkan Protes pada Stylist

By Silmi, Selasa, 28 November 2023 | 19:57 WIB

Karina aespa

Laporan Wartawan Grid.ID, Silmi

Grid.ID - Perbincangan tentang gaya berbusana Karina dari aespa lagi hangat banget nih, teman-teman!

Jadi, selama promosi lagu "Drama," para anggota aespa ini memang tampil dengan style yang super kece, terutama dalam penampilan mereka.

Kita semua sepakat, visual mereka saja sudah membuat mata terpesona, jadi, sejujurnya, mereka bisa terlihat kece dalam berbagai pilihan outfit.

Nah, dengan kombinasi rok, gaun, lapisan pakaian, dan aksesori yang dipakai selama perform, mereka bener-bener jadi pusat perhatian!

Tapi ada satu outfit terbaru yang dikenakan Karina yang bikin sebagian fans heboh dan memberikan kritik terhadap siapa pun yang bertanggung jawab atas penampilannya.

Fans pertama kali menyadari betapa pendeknya rok denim yang dikenakan Karina ketika dia dan Eunchae mengunggah video di TikTok.

Dalam klip itu, kedua idol itu terlihat sangat lucu, tapi sebagian penggemar tidak bisa melewatkan fakta bahwa short yang dikenakan Karina terlihat jelas, bahkan saat dia cuma berdiri.

Memang sih, biasanya short atau celana dalam digunakan untuk menjaga agar nggak ada yang kelihatan di bawah rok yang pendek.

Tapi biasanya kan celana dalam itu tidak akan benar-benar terlihat, kecuali saat sang idol lagi ngedance atau melakukan gerakan tertentu.

Baca Juga: Giselle aespa Buka-bukaan Soal Rumor Anak Sultan yang Punya Hotel hingga Lapangan Golf, Golden Spoon?

Jadi, netizen mulai berpendapat bahwa fakta short terlihat jelas saat Karina hanya berdiri diam menunjukkan bahwa roknya mungkin memang terlalu pendek dari awal.