Find Us On Social Media :

Imbas Diduga Bully Chikita Meidy, Sifat Asli Nagita Slavina Kini Auto Jadi Sorotan, Lakukan Hal Tak Terduga ini pada Andre Taulany

By Fidiah Nuzul Aini, Kamis, 30 November 2023 | 06:50 WIB

Imbas Diduga Bully Chikita Meidy, Sifat Asli Nagita Slavina Kini Auto Jadi Sorotan, Lakukan Hal Tak Terduga ini pada Andre Taulany

Grid.ID - Nagita Slavina kini semakin jadi sorotan imbas diduga bully Chikita Meidy.

Usai diduga bully Chikita Meidy, sifat asli Nagita Slavina kini auto jadi sorotan.

Nagita Slavina bahkan lakukan hal tak terduga ini pada Andre Taulany.

Kira-kira apa yang dilakukan Nagita Slavina pada Andre Taulany?

Baru-baru ini, Chikita Meidy jadi sorotan usai mengumumkan bahwa ia menghentikan karir menyanyi sebagai artis cilik karena mendapatkan pelecehan dari kakak kelasnya selama masih bersekolah di SD.

Identitas kakak kelas yang dimaksud oleh Chikita Meidy menjadi bahan spekulasi di antara netizen, dengan dugaan bahwa sosok tersebut adalah Nagita Slavina.

Sebelumnya, Nagita Slavina juga pernah terlibat dalam kontroversi sebagai artis yang dianggap sombong, meskipun isu tersebut perlahan-lahan meredup seiring berjalannya waktu.

Di sisi lain, ada juga netizen yang skeptis terhadap klaim bahwa Nagita Slavina sombong, mengingat citra baiknya sebagai istri Raffi Ahmad yang dikenal sabar dan ramah.

Lantas, sifat asli Nagita Slavina kini mulai jadi perhatian publik.

Melansir dari Suryamalang.com, Raffi Ahmad diketahui ingin membeli mobil klasik milik Andre Taulany seharga Rp 700 juta.

Namun saat itu Sultan Andara hendak membeli mobil klasik tersebut tanpa izin dari Nagita Slavina.

Baca Juga: Nyeseknya Chikita Meidy Dulu Sempat Dibully Artis Besar, Nama Nagita Slavina Terseret, Ternyata Dulu Satu Sekolah?