Find Us On Social Media :

RM, Jimin, V, dan Jungkook Bakal Berangkat Wamil Pertengahan Desember, ARMY Catat Tanggalnya!

By Silmi, Rabu, 29 November 2023 | 13:57 WIB

RM, Jimin, V, dan Jungkook BTS dikabarkan akan berangkat Wamil pada pertengahan Desember.

Laporan Wartawan Grid.ID, Silmi

Grid.ID - Kabar yang ditunggu-tunggu datang lagi! Para member BTS, yakni RM, Jimin, V, dan Jungkook, katanya bakal masuk wamil (wajib militer) bersama-sama nih.

Ya, RM, Jimin, V, dan Jungkook dikabarkan akan berangkat wamil pada pertengahan Desember ini.

Menurut laporan eksklusif dari Star News yang baru aja keluar, RM dan V rencananya akan mulai latihan di pusat training di belakang garis pada tanggal 11 Desember.

Nah, setelah itu, Jimin dan Jungkook bakal masuk ke pusat latihan yang sama pada tanggal 12 Desember, sehari setelahnya.

Mereka, RM, Jimin, V, dan Jungkook, bakal menjadi prajurit aktif di Angkatan Darat selama 18 bulan, setelah rampung pelatihan dan ditugaskan ke unit-unit mereka.

Baru-baru ini, Big Hit Music, agensi mereka, memberi tahu lewat platform komunitas penggemar Weverse, "Kami ingin memberitahu para penggemar yang selalu menyayangi dan mencintai BTS bahwa RM, Jimin, V, dan Jungkook telah memulai proses untuk memenuhi kewajiban wajib militer mereka."

"RM, Jimin, V, dan Jungkook sedang mempersiapkan diri untuk memenuhi kewajiban wajib militer mereka. Kami akan memberikan berita lanjutan mengenai wajib militer segera setelah keputusannya diambil."

Sambil itu, Big Hit Music juga mengungkap, "Kami memohon dukungan hangat dan cinta yang teguh dari kalian hingga saat RM, Jimin, V, dan Jungkook menyelesaikan wajib militer mereka dan kembali dalam keadaan sehat."

"Kami tak akan henti memberikan dukungan dan kasih sayang kami kepada para artis kami."

Baca Juga: Park Hyung Sik Singgung Soal V BTS yang Bakal Wamil di Acara Fanmeeting, Sebut Ingin Lakukan Hal Ini Sebelum Keberangkatan sang Sahabat

Sementara itu, Jin, J-Hope, dan Suga dari BTS udah selesai melaksanakan wajib militer mereka, lho!