Find Us On Social Media :

Serbu Promo Akhir Tahun di Shopee 12.12 Birthday Sale, Dapatkan Cashback 40 Persen di Shopee Video

By Yussy Maulia, Rabu, 29 November 2023 | 15:00 WIB

Ilustrasi belanja online melalui gadget laptop.

Grid.IDAkhir tahun menjadi salah satu momen yang ditunggu-tunggu untuk berbelanja. Pasalnya, momen ini biasanya diwarnai dengan berbagai promo dan diskon menarik.

Shopee menjadi salah satu platform e-commerce yang tidak pernah ketinggalan dalam memeriahkan festival belanja akhir tahun.

Bahkan, meski belum memasuki bulan Desember, Shopee sudah memulai rangkaian kampanye 12.12 Birthday Sale yang akan dilangsungkan hingga 12 Desember 2023.

Untuk diketahui, kampanye ikonik tersebut sekaligus menandai ulang tahun ke-8 Shopee Indonesia. Lewat kampanye tersebut, Shopee menghadirkan beragam promo spesial, seperti Pesta Gratis Ongkir Rp 0, Gebyar Promo, dan Bonus Akhir Tahun 12 M.

Baca Juga: Pecah! Penampilan Freya dan Christy JKT48 di Shopee Live Berlangsung Heboh dan Meriah

Jika menilik ke belakang, kampanye belanja Shopee selalu berhasil mengantongi antusiasme masyarakat. Oleh sebab itu, kampanye spesial akhir tahun kali ini sangat diantisipasi oleh para penjual di Shopee, termasuk brand lokal hingga pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM).

Sebagai bentuk dukungan kepada para penjual di Shopee sekaligus untuk memanjakan pengguna setia Shopee, Shopee juga mempersiapkan promo spesial di berbagai kanalnya, salah satunya #DiskonRacunShopee di Shopee Video.

Melalui #DiskonRacunShopee, pengguna dapat menikmati cashback hingga 40 persen setiap hari apabila melakukan pembelian lewat Shopee Video.

Seperti diketahui, Shopee Video menawarkan keunggulan belanja yang lebih menarik. Sebab, pengguna bisa melihat produk incaran mereka dengan lebih jelas melalui video singkat yang dikemas menarik oleh para penjual.

Baca Juga: Jelang 12.12 Birthday Sale, Ini Bocoran Barang-barang yang Akan Dibeli Member JKT48 di Shopee

Karena keunggulan itu, Shopee Video pun telah mencatatkan ada peningkatan transaksi lebih dari delapan kali lipat sejak diluncurkan.

Nah, buat kamu yang belum tahu, begini cara belanja melalui Shopee Video untuk mendapatkan keuntungan #DiskonRacunShopee.