Find Us On Social Media :

Penuhi Wishlist di Promo Shopee 12.12 Birthday Sale, Ada Diskon Murah Shopee Live Dua Kali Sehari!

By Yussy Maulia, Jumat, 1 Desember 2023 | 12:55 WIB

Ilustrasi belanja online di e-commerce.

Grid.ID – Semarak promo belanja akhir tahun sudah mulai terasa. Tahun ini, Shopee kembali menghadirkan kemeriahan melalui kampanye Shopee 12.12 Birthday Sale.

Untuk diketahui, kampanye tersebut tak hanya menjadi penutup kemeriahan festival belanja online Shopee yang telah berlangsung sejak awal tahun, tetapi juga digelar untuk merayakan ulang tahun Shopee.

Shopee 12.12 Birthday Sale sendiri telah berlangsung sejak 13 November 2023 dan akan mencapai puncaknya pada 12 Desember 2023.

Selama periode tersebut, Shopee menghadirkan beragam promo spesial, seperti gratis ongkos kirim (ongkir) Rp 0 sepuasnya, Gebyar Promo Mobil 12 RB, dan Bonus Akhir Tahun 12 M!

Baca Juga: Serbu Promo Akhir Tahun di Shopee 12.12 Birthday Sale, Dapatkan Cashback 40 Persen di Shopee Video

Untuk memberikan pengalaman belanja yang lebih seru, Shopee juga menghadirkan promo spesial di berbagai fitur unggulannya. Salah satunya, Shopee Live.

Untuk diketahui, Shopee Live merupakan fitur live streaming yang memungkinkan adanya interaksi real-time antara penjual dan calon pembeli Shopee. Fitur ini pun menjadi salah satu fitur andalan pengguna Shopee untuk berbelanja.

Hal itu terbukti dengan adanya peningkatan jumlah transaksi di Shopee Live pada puncak kampanye 11.11 Big Sale yang mencapai enam kali lipat.

Tak kalah seru dari festival belanja bulan sebelumnya, Shopee Live juga akan kembali memeriahkan Shopee 12.12 Birthday Sale. Sesi belanja di Shopee Live semakin spesial dengan promo Diskon Murah 2x Sehari setiap pukul 12.00 WIB dan 20.00 WIB.

Baca Juga: Pecah! Penampilan Freya dan Christy JKT48 di Shopee Live Berlangsung Heboh dan Meriah

Gimmick menarik lainnya adalah sesi live spesial yang akan dipandu oleh artis ternama, seperti Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Atta Halilintar, dan Aurel Hermansyah.