Find Us On Social Media :

Segera Tayang, Inilah 7 Drama Korea Terbaru yang Siap jadi Teman di Akhir Tahun, Ada Ji Chang Wook hingga Park Seo Joon

By Mardyaning Christ Cahyarani, Jumat, 1 Desember 2023 | 18:00 WIB

Inilah 7 Drama Korea Terbaru yang Siap jadi Teman di Akhir Tahun, Ada Ji Chang Wook hingga Park Seo Joon

Laporan Wartawan Grid.ID, Mardyaning Christ Cahyarani

Grid.ID - Memasuki bulan terakhir ditahun 2023 banyak pilihan drama Korea yang akan mulai ditayangkan dan dapat ditonton untuk mengisi waktu liburan diakhir tahun.

Dikutip dari laman Soompi, inilah 7 drama Korea yang tayang pada Desember 2023, mulai dari kisah horor, romansa hingga kisah balas dendam yang menarik untuk ditonton.

1. Sweet Home 2

Drama Korea "Sweet Home 2" mulai dirilis pada 1 Desember 2023 dengan menggandeng aktor dan aktris terkenal Song Kang, Lee Jin Wook, Lee Si Young, Go Min Si, Park Gyu Young, dan lain-lain yang akan meneruskan cerita dari drama "Sweet Home" yang sebelumnya tayang pada 2020 lalu.

Dalam season kali ini "Sweet Home 2" akan berfokus pada nasib Cha Hyun Su (Song Kang) setelah keluar dari apartemennya Green Home.

2. Welcome to Samdalri

Drama Korea ini dijadwalkan akan tayang pada 2 Desember dan menghadirkan aktor terkenal Ji Chang Wook dan aktris Shin Hye Sun.

Dalam drama kali ini akan menceritakan kisah pertemanan masa kecil yang akhirnya berkembang menjadi kisah romantis.

3. Soundtrack#2

Drama Soundtrack#2 akan mulai tayang pada 6 Desember dan menjadi tindak lanjut dari drama sebelumnya Soundtrack#1 yang diperankan oleh Han So Hee dan Park Hyun Sik.

Baca Juga: Jadi Sorotan, Bryan Domani Mengaku Ngefans Berat dengan Han So Hee Karena Hal Ini