Find Us On Social Media :

Bareng BCL, Vidi Aldiano dan Ello Girang Ditunjuk Jadi Juri Baru di X Factor Indonesia Season 4: Job Desc Gue Nambah!

By Mardyaning Christ Cahyarani, Minggu, 3 Desember 2023 | 12:15 WIB

Juri X Factor Indonesia Season 4 bersama host Robby Purba

Laporan Wartawan Grid.ID, Mardyaning Christ Cahyarani

Grid.ID - Ajang pencarian bakat X Factor Indonesia season 4 diumumkan akan segera digelar.

Secara resmi melalui akun instagram @xfactoridofficial mengumumkan bahwa ajang X Factor Indonesia season 4 segera tayang pada Senin (11/12/2023) mendatang.

Selain itu juga diumumkan 4 orang yang akan menjadi juri pada season kali ini, yakni Bunga Citra Lestari (BCL), Judika, Vidi Aldiano dan Marcello Tahitoe.

Bergabungnya penyanyi Vidi dan Marcello atau yang kerap dikenal dengan Ello, menjadi wajah baru pada gelaran ajang pencarian bakat kali ini.

Bergabungnya Vidi menjadi juri X Factor Indonesia season 4 juga dikabarkan langsung oleh dirinya melalui akun instagramnya @vidialdiano .

"I will be joining X Factor Indonesia this season! (aku akan bergabung di X Factor Indonesia pada musim ini!)," ungkap Vidi melalui caption unggahannya di Instagram.

Didapuknya Vidi menjadi Juri juga menjadi salah satu bagian kembalinya Vidi di industri musik, setelah sebelumnya telah merilis album barunya.

Kegembiraan dari Vidi juga terlihat saat dirinya menuliskan bahwa dirinya mendapatkan jadwal lainnya selain menjadi musisi.

"Guys! Jobdesc gw (aku) nambah lagi guys!" ungkap Vidi. Selain dikenal sebagai musisi Vidi yang sering disebut sebagai duta persahabatan, juga menjadi salah satu host di kanal Youtube milik Deddy Corbuzier pada acara PodHub.

Baca Juga: Heboh, Vidi Aldiano Diblokir Deddy Corbuzier di WA dan Sebut Suami Sheila Dara Itu Playing Victim: Gak Usah Ganggu Gue!

Lucunya, Judika yang mengetahui hal tersebut ikut berkomentar pada postingan instagram Vidi dan mengucapkan selamat bergabung menjadi juri X Factor Indonesia.