Find Us On Social Media :

Golden Disc Awards 2024 Umumkan Line Up Pertama, Ada NewJeans hingga Stray Kids dan SEVENTEEN!

By Ragillita Desyaningrum, Selasa, 5 Desember 2023 | 10:10 WIB

Golden Disc Awards 2024 ini mengumumkan pengisi acara atau line up pertamanya.

Laporan Wartawan Grid.ID, Ragillita Desyaningrum

Grid.ID – Perhelatan Golden Disc Awards ke-38 akan segera digelar di Jakarta International Stadium (JIS) pada 6 Januari 2024.

Jelang gelarannya, Golden Disc Awards 2024 ini mengumumkan pengisi acara atau line up pertamanya.

Ada enam grup asal Korea Selatan yang dikonfirmasi akan hadir, yaitu Enhypen, NewJeans, SEVENTEEN, StayC, Stray Kids, dan ZEROBASEONE.

Ini merupakan kali kedua NewJeans hadir secara berturut-turut dalam salah satu acara penghargaan musik Korea yang bergengsi ini.

Performa girlband yang digawangi oleh Minji ini amat memukau di tahun ini, dengan 'Ditto' dan 'OMG' yang berhasil masuk ke dalam tangga lagu utama Billboard Amerika Serikat dan Hot 100 dalam waktu setengah tahun setelah debut mereka.

Pada bulan Juli lalu, dengan album mini kedua mereka yang berjudul 'Get Up,' NewJeans juga mencapai peringkat pertama di Billboard 200, menunjukkan pengaruh dan status global mereka.

Sedangkan SEVENTEEN, yang terus mencetak rekor tertinggi dalam karir mereka, juga akan hadir dalam Golden Disc Awards 2024.

Dengan mini album ke-11 'SEVENTEENTH HEAVEN' yang baru saja dirilis, S.Coups Cs berhasil menyabet gelar sebagai artis pertama yang berhasil menjual lebih dari 5 juta keping album (dalam perilisan perdana) di minggu pertama setelah perilisan.

Telah berkarir selama 9 tahun, SEVENTEEN tetap berhasil memecahkan berbagai rekor terbaik, menjadikan performa mereka di Golden Disc Awards sangat dinantikan.

Baca Juga: Makin Gak Sabar, Sung Si Kyung dan Cha Eun Woo Akan Jadi MC di Golden Disc Awards 2024 di Jakarta

StayC juga dikonfirmasi hadir ke Jakarta untuk menghadiri Golden Disc Awards 2024.