Find Us On Social Media :

Takut Putus, Brisia Jodie dan Pacar Ogah Saling Kasih Hadiah Baju dan Sepatu: Itu Pamali!

By Ragillita Desyaningrum, Selasa, 5 Desember 2023 | 13:37 WIB

Penyanyi Brisia Jodie dan kekasihnya, Antonio Marchelin Hardianto alias Nio, sepakat untuk tidak saling memberi hadiah barang yang dipakai seperti baju dan sepatu.

Laporan Wartawan Grid.ID, Ragillita Desyaningrum

Grid.ID – Penyanyi Brisia Jodie dan kekasihnya, Antonio Marchelin Hardianto alias Nio, sepakat untuk tidak saling memberi hadiah barang yang dipakai seperti baju dan sepatu.

Ini lantaran Brisia Jodie percaya dengan mitos bahwa memberi barang-barang tertentu ke pacar bisa bikin hubungan tidak langgeng.

Bukan tanpa sebab, wanita yang akrab disapa Jodie ini percaya dengan mitos tersebut karena telah belajar dari pengalaman sebelumnya.

“Seumur hidup aku nggak pernah beliin pacar barang, baju, karena itu pamali. Baju, sepatu, apapun yang dipakai itu nggak pernah karena itu pamali,” kata Jodie ketika ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu (29/11/2023).

“Aku pernah hadiahkan sepatu, baju, sama pacarku yang lama terus putus mulu. Jadi aku nggak mau mengulangi kesalahan yang sama,” lanjutnya.

Menurut pelantun ‘Cinta Kau Dimana’ ini, ada baiknya untuk mencegah kemungkinan tersebut terjadi.

Karenanya, Jodie dan Nio telah sepakat untuk tidak saling memberi hadiah barang yang bisa dipakai.

“Iya sebenarnya antara mitos yang hampir dipercayai semua orang jadi kayak itu bisa jadi kenyataan. Aku takut aja, jadi mending mencegah daripada hal buruk yang terjadi. Jadi aku sama dia udah komitmen nggak boleh kasih barang apapun,” jelas Jodie.

Namun, kesepakatan itu bukan berarti Jodie dan Nio tidak saling memberi hadiah kepada satu sama lain.

Baca Juga: Optimis Nikah Tahun Depan, Brisia Jodie dan Calon Suami Ungkap Rencana Pakai Tema Luar Angkasa

Penyanyi 27 tahun ini mengaku masih memberikan hadiah ulang tahun berupa komputer dan handphone untuk kekasihnya.