Find Us On Social Media :

Aishah Sinclair Tulis Pesan Haru kepada Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana di Hari Pernikahannya: Dia Mau Menerima Kami Sebagai Bagiannya

By Ines Noviadzani, Rabu, 6 Desember 2023 | 05:20 WIB

Aishah Sinclair tulis pesan haru kepada BCL dan Tiko Aryawardhana

Laporan Wartawan Grid.ID, Ines Noviadzani

Grid.ID - Adik mendiang Ashraf Sinclair, Aishah Sinclair diketahui berikan pesan untuk pernikahan Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana.

Diketahui Bunga Citra Lestari atau BCL telah melangsungkan pernikahannya dengan Tiko pada Sabtu (2/12/2023).

Selain mewah dan khidmatnya acara pernikahan keduanya yang digelar di Bali, pesan haru yang ditulis oleh adik Ashraf juga jadi sorotan.

Pesan mengharukan itu ditulis Aishah Sinclair melalui postingan Instagram @aishahjennifer pada (4/12/2023).

"Doa saya untuk kakak saya yang cantik @itsmebcl adalah agar suatu hari nanti bisa menemukan cinta dan kebahagiaan lagi," tulis Aishah.

Dirinya juga memberi pesan kepada Tiko Aryawardhana untuk menjadi pendamping yang selalu mendukung BCL sekaligus menjadi seorang ayah yang penuh perhatian bagi Noah.

"Tapi aku berdoa agar dia menjadi seseorang yang tidak hanya menjadi pendamping yang suportif bagi Bunga, ayah yang penuh perhatian bagi Noah, tapi dia juga mau menerima kami sebagai bagiannya, kehidupan Bunga," tambahnya.

Aishah pun tak lupa untuk mengungkapkan kehebatan sosok Tiko dan ucapan terima kasih untuk suami baru BCL itu.

"Dan @tikotiki memang seperti itu. Sejak hari pertama kami bertemu, Anda telah menunjukkan kepada kami betapa hebatnya Anda. Saya sangat senang memiliki Anda di keluarga kami Tiko. Terima kasih karena tidak hanya sangat mencintai Bunga dan Noah, tapi juga karena mencintai kami semua, keluarga Sinclair," ungkapnya.

Pesan yang ia unggah pun mendapat komentar dari BCL.