Find Us On Social Media :

BLACKPINK Perbaharui Kontrak Eksklusif dengan YG Entertainment

By Christine Tesalonika, Rabu, 6 Desember 2023 | 12:21 WIB

BLACKPINK

Grid.ID - YG Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa seluruh anggota BLACKPINK telah memperpanjang kontrak eksklusif.

Seperti diketahui, sebelumnya terdapat rumor bahwa seluruh anggota BLACKPINK memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak dengan YG Entertainment.

Namun rupanya rumor tersebut dibantah oleh YG Entertainment dengan mengeluarkan sebuah pernyataan resmi.

"Setelah diskusi yang cermat dengan BLACKPINK, kami telah menandatangani kontrak eksklusif untuk kegiatan grup berdasarkan kepercayaan yang mendalam," ungkap YG Entertainment.

Dilansir dari salah satu unggahan di akun Instagram @coppamagz pada Rabu (6/12/2023), Yang Hyunsuk, produser umum YG Entertainment, mengatakan bahwa ia sangat senang karena bisa melanjutkan hubungan baik dengan BLACKPINK.

"Kami senang melanjutkan hubungan kami dengan BLACKPINK. Mereka akan terus melakukan yang terbaik untuk bersinar lebih terang di pasar musik global sebagai artis yang mewakili tidak hanya perusahaan kami tetapi juga K-pop," ungkap Yang Hyunsuk.

Sebelumnya, dilansir dari Allkpop pada Rabu (6/12/2023), negosiasi kontrak BLACKPINK dengan YG Entertainment telah berlangsung sejak kontrak mereka sebelumnya berakhir pada bulan Agustus.

Meskipun keputusan untuk melanjutkan aktivitas grup telah dibuat, kontrak individu untuk masing-masing anggota masih belum diselesaikan.

Khususnya dua anggota, termasuk Lisa, telah memilih untuk berpisah dengan YG Entertainment, sementara diskusi dengan dua anggota lainnya masih berlangsung.

Berkaitan dengan perpanjangan kontrak member BLACKPINK, baru-baru ini beredar rumor bahwa Lisa telah menolak tawaran perpanjangan kontrak senilai 40 juta dolar AS (sekitar Rp 614 Miliar) yang diajukan oleh YG Entertainment.

Menanggapi rumor yang beredar, YG Entertainment pun menyatakan bahwa mereka masih dalam tahap diskusi untuk mencapai kesepakatan.
 
Baca Juga: Daebak! Jisoo BLACKPINK Dikonfirmasi Bakal Ambil Peran dalam Drama Zombie 'Influenza'

"Kami masih dalam tahap diskusi mengenai perpanjangan kontrak dengan Lisa. Rumor-rumor yang beredar saat ini belum ada yang bisa kami konfirmasi," kata perwakilan YG.

Sebagai informasi, BLACKPINK baru saja menyelesaikan tur dunia mereka yang sangat sukses bertajuk 'Born Pink' pada bulan September lalu.