Find Us On Social Media :

Jessi dan Jay Park Secara Tegas Bantah Perselisihan Kontrak: Kita Baik-baik Saja!

By Christine Tesalonika, Kamis, 7 Desember 2023 | 11:09 WIB

Jessi dan Jay Park kompak tanggapi kabar bahwa keduanya berselisih

Grid.ID - Jessi dan Jay Park secara kompak membantah kabar bahwa keduanya sedang berselisih paham.

Seperti yang diketahui, pada Rabu (6/12/2023), MORE VISION dikabarkan membuat keputusan untuk memutuskan kontrak eksklusif Jessi karena adanya pertentangan jadwal promosi.

Pertentangan jadwal yang dimaksudkan di sini yaitu berhubungan dengan promosi comeback Jessi untuk "Gum" yang dirilis pada 25 Oktober lalu.

Baru-baru ini, keduanya pun secara kompak membantah kabar tersebut.

Dilansir dari Allkpop pada Kamis (7/12/2023), melalui akun Instagram pribadinya masing-masing, baik Jessi maupun Jay Park, sama-sama memberikan klarifikasi terkait pemutusan kontrak eksklusif yang secara tiba-tiba muncul ke publik.

Melalui Instagram story-nya, Jessi mengaku terkejut dengan kabar bahwa dirinya secara tiba-tiba keluar dari MORE VISION, agensi yang didirikan oleh Jay Park.

"Aku barusan sampai di New York dan bangun melihat hal tidak masuk akal ini. Kalian semua harus urusi kehidupanmu sendiri. Kita baik-baik saja di sini. Selamat liburan guys!" tulis Jessi melalui akun Instagram pribadinya.

Tak beda jauh dari apa yang dituliskan oleh Jessi, Jay Park juga mengaku bahwa dirinya dan Jessi sama sekali tidak dalam kondisi berselisih.

Ia pun meminta agar para penggemar tidak khawatir.

Baca Juga: Hampir Menyerah pada Kariernya, Jessi Ungkap Perjuangannya Selama 10 Tahun: Aku Harus Tetap Rendah Hati