Find Us On Social Media :

W.Essentiels dan One Piece Kolaborasi, Rilis Hoodie hingga Kaos Spesial di Shopee 12.12 Birthday Sale

By Yussy Maulia, Kamis, 7 Desember 2023 | 08:00 WIB

Koleksi apparel W.Essentiels.

Grid.ID – Tahun 2023 bisa dikatakan sebagai tahun yang menggembirakan bagi para penggemar manga One Piece, khususnya di Indonesia.

Pasalnya, para penggemar disuguhkan dengan banyak konten menarik dari One Piece, mulai dari penampilan Gear 5 di salah satu episode yang viral, tayangnya seri adaptasi One Piece Live Action, hingga gelaran One Piece Exhibition Asia Tour yang sedang berlangsung hingga Januari 2024.

Menjelang akhir tahun, brand apparel lokal asal Bandung, W.Essentiels, turut membawa kabar baik bagi para Nakama sejati—sebutan untuk para penggemar One Piece.

W.Essentiels sebagai satu-satunya official collaborator One Piece akan merilis koleksi 38 produk apparel eksklusif W.Essentiels x One Piece pada kampanye Shopee 12.12 Birthday Sale tahun ini. Koleksi itu diberi nama Capsule Collection 2.0.

Baca Juga: Jauh dari Stres Berkepanjangan, Nucha Bachri dan Ario Pratomo Cerita Pentingnya Self-Care di Shopee 12.12 Birthday Sale

Adapun koleksi produk yang akan dirilis mulai dari kaos (t-shirt), jaket, hoodie, hingga short pants. Produk hadir dengan 120 desain berbeda yang menampilkan ilustrasi karakter One Piece, mulai dari Luffy, Zoro, Nami, hingga Sanji.

Desain itu digabungkan dengan ciri khas brand W.Essentiels yang mengutamakan desain modern, simpel, dan estetik. Pilihan warna yang dihadirkan pun kekinian, seperti olive green, royal blue, lilac, orange, serta white and black.

Para Nakama dapat membeli produk kolaborasi W.Essentiels x One Piece mulai 8-12 Desember 2023. Agar lebih untung, para Nakama juga bisa memanfaatkan penawaran diskon sampai 50 persen di Shopee.

Co-founder W.Essentiels Edward Satria mengatakan, kolaborasi W.Essentiels x One Piece kali ini merupakan yang kedua kalinya setelah keduanya pernah sukses berkolaborasi pada 2022.

Dia pun mengaku bangga pihaknya mendapatkan kesempatan untuk berkolaborasi dengan salah satu manga paling populer di dunia tersebut.

Baca Juga: Pamer Pose Lucu, Marsha dan Muthe JKT48 Sukses Ramaikan Sesi Live Streaming di Shopee Live

“Ini juga membuktikan bahwa kualitas produk asli Indonesia dari W.Essentiels tidak kalah dan bisa bersaing dengan brand-brand global lainnya,” kata Edward.