Find Us On Social Media :

Melly Goeslaw Duet dengan Nike Ardilla di Lagu Baru Bertemu Kembali, Pakai Teknologi AI!

By Ulfa Lutfia Hidayati, Kamis, 7 Desember 2023 | 09:41 WIB

Lagu baru Melly Goeslaw

Grid.ID - Melly Goeslaw berduet dengan Nike Ardilla di lagu baru berjudul "Bertemu Kembali".

Meski sudah lama berpulang, Melly Goeslaw menghadirkan kembali suara merdu Nike Ardila di lagu baru berkat teknologi AI.

Seperti diketahui, Melly Goeslaw dan Nike Ardilla merupakan sahabat dekat.

Sama-sama merintis karier dari usia belia, keduanya sama-sama sukses mencetak prestasi.

Sayangnya, persahabatan dua penyanyi ini harus terputus setelah Nike Ardilla meninggal dunia akibat kecelakaan pada tahun 1995 lalu.

Hampir tiga dekade berlalu, Melly Goeslaw menghidupkan kembali Nike Ardilla ke dunia musik lewat single "Bertemu Kembali" yang dirilis pada 6 Desember 2023.

Lagu kolaborasi yang memanfaatkan kecanggihan teknologi AI ini menceritakan tentang kondisi perpisahan yang diyakini hanya sementara dan tidak bersifat abadi.

“Lagu 'Bertemu Kembali' itu sebenarnya cerita tentang rumpi-rumpian saya sama Nike dahulu kalau nanti kami nikah tuh bareng, jadi kaya kawin masal ya," ujar Melly Goeslaw.

"Tapi setelah saya akhirnya bertemu dengan jodoh saya, Nike malah pergi duluan dan angan-angan kami di masa lalu tidak pernah menjadi kenyataan,” sambung istri Anto Hoed itu. 

Baca Juga: Marion Jola Tampil Centil di Lagu Baru Serious, Liriknya Bucin Banget!

Lagu "Bertemu Kembali" dirilis di momen spesial menjelang ulang tahun Nike Ardilla yang jatuh pada 27 Desember mendatang.

Lagu ini seolah menjadi persembahan terindah dari Melly untuk Nike sang sahabat yang namanya tetap abadi di hati masyarakat Indonesia.