Find Us On Social Media :

Resmi Perpanjang Kontrak, Jisoo Unggah Foto Kenangan Awal Mula Terbentuk BLACKPINK

By Christine Tesalonika, Kamis, 7 Desember 2023 | 12:57 WIB

YG Entertainment ungkap kondisi kesehatan Jisoo BLACKPINK yang diduga alami pembengkakan kelenjar getah bening

Grid.ID - Jisoo mengenang perjalanan panjang BLACKPINK dengan mengunggah foto awal mula terbentuk girl grup tersebut.

Seperti diketahui, sebelumnya terdapat rumor bahwa seluruh anggota BLACKPINK memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak dengan YG Entertainment.

Namun rupanya rumor tersebut dibantah oleh YG Entertainment dengan mengeluarkan sebuah pernyataan resmi.

"Setelah diskusi yang cermat dengan BLACKPINK, kami telah menandatangani kontrak eksklusif untuk kegiatan grup berdasarkan kepercayaan yang mendalam," ungkap YG Entertainment.

Meskipun aktivitas individu mereka mungkin akan dikelola oleh perusahaan lain, YG Entertainment berjanji bahwa album baru dan tur dunia akan menjadi bagian dari masa depan BLACKPINK.

Untuk mengenang kembali momen awal mula terbentuknya BLACKPINK, Jisoo pun bagikan foto dengan keempat member melalui Instagram story pribadinya.

Dilansir dari Koreaboo pada Kamis (7/12/2023), lewat Instagram story, Jisoo mengunggah potret empat anggota BLACKPINK yang terlihat sedang meloncat.

Ya, foto tersebut ternyata memiliki banyak kenangan karena rupanya itu adalah foto pertama BLACKPINK setelah diumumkan akan debut dengan 4 anggota tetap.

Baca Juga: Daebak! Jisoo BLACKPINK Dikonfirmasi Bakal Ambil Peran dalam Drama Zombie 'Influenza'

Tentu saja itu adalah foto yang familiar bagi banyak penggemar karena telah dipajang di studio rekaman milik Teddy Park, produser ternama YG Entertainment sekaligus bos BLACK LABEL itu, dan jelas masih sangat berarti bagi para anggota BLACKPINK.

Dalam unggahan tersebut, Jisoo tidak menuliskan keterangan foto yang mengambarkan suasana hatinya. Namun ia hanya menautkan akun Instagram resmi BLACKPINK @blackpinkofficial beserta emoticon hati berwarna hitam dan juga pink.