Find Us On Social Media :

Disebut Zalim, Cleopatra Djapri Eks JKT48 Klarifikasi Soal Lowongan ART Gaji Rp 1,7 Juta dengan Tugas Bejibun, Singgung Soal Uang Jajan

By Nindya Galuh Aprillia, Kamis, 7 Desember 2023 | 15:10 WIB

Cleopatra Djapri Eks JKT48 Klarifikasi Soal Lowongan ART Gaji Rp 1,7 Juta dengan Tugas Bejibun

Grid.ID - Sosok Cleopatra Djapri saat ini tengah jadi bahan pembicaraan publik usai postingannya tentang lowongan kerja ART di rumahnya viral.

Wanita eks JKT48 tersebut mendapat kritikan tajam dari publik lantaran memberikan banyak persyaratan kepada calon ART.

Bukan hanya itu, ia bahkan dengan gamblang menyebutkan bahwa gaji ART yang akan bekerja di rumahnya akan ditahan selama 3 bulan.

Dilansir Grid.ID dari lama Facebook miliknya, Cleopatra Djapri tampak mempostingan lowongan kerja ART dengan tugas bejibun.

“Saya mencari ART beberes momong untuk KERJA

DIRUMAH SAYA (TOLONG YANG SERIUS KERJA, UDAH CAPEK BANGET SAMA DRAMA ART BARU SEMINGGU MINTA BERENTI) dengan kriteria:

1. Perempuan, usia 35-50 thn

2. Menginap

3. Sayang sama anak, tidak kasar sama anak, jujur, sopan, rajin, tulus

4. Kerjaan : Nyapu, Ngepel, Nyuci baju (pakai mesin, tapi kalo baju putih di kucek), cuci sendal, Nyetrika (baju suami, saya, 3 anak saya), Masak yang ringan-ringan Bisa masak sop, bayam, lodeh, kangkung.(tenang bukan disuruh bikin kepiting saos padang kok, apalagi sekarang udah ada youtube... so plisss gak usah alasan gak bisa masak. Kalo gak bisa yaudah belajar bareng-bareng dari youtube)

Baca Juga: Terungkap Gaji ART yang Tewas Diterkam Harimau di Samarinda, Ternyata sang Majikan Punya Binatang Buas Selundupan Lainnya

5. Gaji akan ditahan selama 3 bulan, di bulan ke-4 turun semua (alasan kenapa ditahan, biar cobain kerja sama saya 3 bulan, kalau sekiranya dalam waktu 3 bulan ngerasa gak sanggup boleh minta BERHENTI, bukam baru SEMINGGU MINTA BERHENTI)