Find Us On Social Media :

Semesta Buku Gramedia, Festival Buku dengan Harga Menarik dan Beragam Rangkaian Acara Menyenangkan

By Grid., Kamis, 7 Desember 2023 | 16:14 WIB

Konferensi pers acara Festival Semesta Buku di kawasan Palmerah, Jakarta Pusat, Rabu (6/12/2023).

Grid.ID - Pada tahun 1974, satu mimpi besar mulai ditapaki dengan langkah sederhana.

Mimpi itu adalah tentang manusia-manusia Indonesia yang berimajinasi dan berpengetahuan.

Penerbit Buku Gramedia, itulah yang lantas dipilih untuk menjadi langkah pertama menuju mimpi besar itu.

Setelah hampir 50 tahun mimpi itu ditapaki, 6 penerbit yang tergabung dalam grup penerbitan Gramedia (Gramedia Pustaka Utama, Elex Media Komputindo, Gramedia Widiasarana Indonesia, Kepustakaan Populer Gramedia, Bhuana Ilmu Populer, dan M&C) kini menghadirkan inisiatif baru, yaitu Semesta Buku.

Semesta Buku adalah ruang-bersama yang bertujuan untuk mengeksplorasi kekayaan dunia literasi dan menghadirkan akses seluas-luasnya kepada semua orang untuk dapat berjumpa dengan buku.

Dengan koleksi buku yang beragam, mulai dari fiksi, non-fiksi dan buku anak, Semesta Buku hadir untuk menjawab tantangan kurangnya akses pada buku-buku bermutu.

Semesta Buku akan digelar pada hari Rabu sampai Minggu, 6–10 Desember 2023, di Gedung Kompas Gramedia, Palmerah Barat, Jakarta.

Para pecinta dan penikmat buku dapat hadir mulai pukul 10.00–19.00 WIB di hari Rabu-Jumat, dan pukul 10.00–21.00 WIB di hari Sabtu-Minggu.

Selama lima hari, para pecinta dan penikmat buku dapat menikmati berbagai kegiatan menarik, mulai dari nonton bareng, jumpa penulis, diskusi penulisan, konsultasi bersama editor, lomba mewarnai, donasi buku, hingga diskon buku terbesar di 2023.

Bersama lebih dari sepuluh komunitas baca, Semesta Buku juga mengundang semua pihak yang peduli terhadap literasi untuk bergabung dalam kerjasama mengembangkan dunia literasi Indonesia. Selain itu, acara Semesta Buku memberikan kesempatan bagi setiap customer yang berbelanja menggunakan kartu Debit BTN Visa akan mendapatkan voucher Gramedia.

Baca Juga: Gramedia Hadirkan Festival Semesta Buku, Hadirkan Satu Juta Buku dengan Harga Terjangkau

Promo ini berlaku untuk 50 customer setiap harinya dan bagi customer yang sudah berbelanja dengan minimum transaksi sebesar Rp. 50.000.