Find Us On Social Media :

Brand Lokal ROUNN Luncurkan Koleksi Tas Terbaru Secara Eksklusif di Shopee Finest

By Sheila Respati, Kamis, 7 Desember 2023 | 16:52 WIB

Shoulder bag ROUNN menggunakan material kulit asli.

Grid.ID – Saat ini, item fesyen dengan desain yang classy, simpel, tetapi tampak mewah tengah populer. Hal ini sejalan dengan menanjaknya tren fesyen quiet luxury. Item-item fesyen yang desainnya tak lekang waktu dan menggunakan material berkualitas lebih dipilih dibanding yang tampilannya loud atau berdesain ekstra.

Nah, di Indonesia, tidak sedikit brand fesyen yang mengeluarkan koleksi dengan konsep quiet luxury dan berkualitas tinggi. Salah satunya ROUNN. Brand ini menawarkan koleksi tas dengan desain berkelas dan dibuat dari material berkualitas tinggi, yakni kulit asli.

Kabar baiknya, ROUNN akan merilis produk-produknya di platform online melalui Shopee Finest. Peluncuran eksklusif koleksi tas ROUNN akan berlangsung di toko online @rounnbag yang bisa ditemukan di Shopee Mall, mulai 9 Desember 2023 pukul 20.00 WIB hingga 13 Desember 2023 pukul 23.59 WIB.

Akan ada 15 koleksi terbaru tas pundak (shoulder bag) berbahan kulit asli berkualitas terbaik dengan berbagai pilihan desain dan warna eksklusif. 

Kelima belas tas tersebut adalah Love Me Knot Black Asphalt, Love Me Knot Peony, Love Me Knot Hazel, Love Me Knot Cotton, Love Me Knot Vertigo, Tie The Knot Black Asphalt, Tie The Knot Peony, Tie The Knot Hazel, Tie The Knot Cotton, Tie The Knot Vertigo, tote bag kulit asli Forget Me Knot Black Asphalt, not Forget Me Knot Peony, Forget Me Knot Hazel, Forget Me Knot Cotton, dan Forget Me Knot Vertigo.

Untuk membelinya kamu bisa memanfaatkan promo yang khusus diberikan pada Exclusive Launch ROUNN, seperti Exclusive Launch Promo Discount 12% All Variants dan Voucher Discount 50K.

Sebagai informasi, Shopee Finest merupakan segmen yang dihadirkan oleh Shopee Indonesia di platform marketplace-nya khusus untuk memasarkan produk yang sudah terkurasi.

Semua brand yang ada di Shopee Finest menawarkan produk dengan desain unggul dan kualitas terbaik (finest quality). Tidak hanya produk fesyen, di Shopee Finest kamu juga bisa menemukan produk dari kategori Kecantikan dan Perawatan Kulit, Gadget, dan Perlengkapan Rumah Tangga.

Shopee Finest mempermudah pelanggan untuk mendapatkan produk dan berkualitas unggul, terjamin keasliannya dengan harga terbaik. Saat ini, produk di Shopee Finest juga dapat dibeli dengan harga bersaing karena terdapat promo Free Instant Shipping.

Sementara itu, ROUNN merupakan merek fesyen asal Surabaya, Jawa Timur, yang didirikan Ivan Tiono dan Jessica Ariela pada 2014. Mereka berdua memiliki latar belakang yang unik. Ivan adalah seorang arsitek. Sementara Jessica, fashion designer lulusan kampus ternama. Tak heran jika semua hasil karya ROUNN begitu indah dan berkelas.

Baca Juga: Gaya Bilqis Anak Ayu Ting Ting Pakai Shoulder Bag Dinilai Terlalu Dewasa, Netizen: Belum Waktunya Dek

Produk yang ditawarkan ROUNN adalah beragam produk fesyen berbahan kulit asli dan berdesain classy, eksklusif, dan elegan untuk pria dan wanita. Produk fesyen yang disajikan ROUNN sangat beragam, beberpa di antaranya, tas, sepatu, lanyard, pouch, dan pakaian.