Find Us On Social Media :

13 Tahun Berkarya, Juicy Luicy Berhasil Sabet Penghargaan Band of The Year di Ajang Indonesian Music Awards 2023

By Ines Noviadzani, Sabtu, 9 Desember 2023 | 11:09 WIB

Juicy Luicy berhasil sabet penghargaan Band of The Year di Indonesia Music Awards 2023.

Laporan Wartawan Grid.ID, Ines Noviadzani

Grid.ID - Band Juicy Luicy berhasil menorehkan prestasi sebagai Band of The Year di Indonesian Music Awards 2023.

Pencapaian yang didapatkan band asal Bandung ini merupakan suatu kebanggaan tersendiri.

Terlebih momen tersebut menjadi sejarah bagi anggota band yang telah memulai lembaran karier mereka sejak 2010 silam.

Dilansir dari Tribun Seleb (8/12/2023), Juicy Luicy berhasil mengalahkan Guyon Waton, NDX AKA, Reality Club, hingga Soegi Bornean dalam ajang yang digelar pada Kamis (7/12/2023).

Pihak A&R dari Juicy Luicy tak lupa mengucapkan rasa terima kasihnya kepada para penggemar yang tak henti mendukung karya-karya dari Juicy Luicy.

"Ucapan terima kasih sebesar-besarnya kami ucapkan kepada seluruh penggemar lagu Juicy Luicy yang dekat dengan penggemarnya," ujar Arnold Limasnax, CEO dari E-Motion Entertainment.

Lebih lanjut, dirinya juga berharap masyarakat Indonesia tetap mencintai band tersebut lantaran lagu-lagunya yang dianggap dekat dengan perasaan para penggemarnya.

"Kedekatan lagu dengan perasaan para penggemar Juicy Luicy juga lah yang membuat Juicy Luicy sering dipanggil dengan sebutan band Sentimental Indonesia."

"Dan kami harap ke depannya, masyarakat Indonesia tetap mencintai karya-karya Juicy Luicy, sebagaimana kami di E-Motion Entertainment tetap berkomitmen untuk terus mendukung Juicy Luicy dalam berkarya," papar Arnold.

Kemudian melansir dari Kompas.com (6/12/2023), band ini telah masuk dalam Top Chart Spotify Wrapped dua tahun berturut-turut.

Baca Juga: Ngefans Berat, Rachel Manroe Rilis Lagu 'Mana Bisa' yang Ditulis oleh Juicy Luicy