Find Us On Social Media :

Temuan Potongan Payudara di Adventure Land Romokalisari Surabaya Gegerkan Warga, Ditemukan oleh Sekelompok Anak yang Sedang Cari Ikan

By Ines Noviadzani, Sabtu, 9 Desember 2023 | 14:17 WIB

Temuan potongan bagian tubuh payudara di Romokalisari Surabaya gegerkan warga

Laporan Wartawan Grid.ID, Ines Noviadzani

Grid.ID - Ditemukannya potongan bagian tubuh yakni payudara di kawasan Adventure Land Romokalisari, Surabaya gegerkan warga sekitar.

Bagian tubuh berupa potongan payudara itu ditemukan oleh sekelompok anak yang sedang mencari ikan di turunan dermaga jet ski Adventure Land pada pukul 14.00 WIB.

Dilansir dari Kompas.com (8/12/2023), penemuan tersebut terjadi pada Kamis (7/12/2023).

"Ditemukan warga, melapor ke anggota Babhin sehingga langsung saya pimpin ke lokasi untuk pengecekan," ujar AKP Nurdianto Eko Wartono, Kapolsek Benowo.

Potongan payudara yang ditemukan tersebut hanya salah satu bagian.

Temuan itu juga dalam keadaan terbungkus kain dan dimasukkan ke dalam plastik kemudian dimasukkan ke dalam tas yang diisi batu sebagai pemberat.

"Jadi potongan payudara itu cuman salah satu, (iya) potongan payudara," jelas Nurdianto.

Sedangkan melansir dari Tribun Jatim (8/12/2023), pada permukaan luar plastik yang digunakan untuk membungkus potongan payudara itu terdapat stiker bergambar barcode.

Hal tersebut diungkapkan oleh saksi mata pihak keamanan berinisial TW.

Baca Juga: Polisi Merinding Geledah Rumah Pasangan Kanibal, Pajang Kepala Manusia dan Potongan Tubuh dalam Toples, Nasibnya Berakhir Miris di Penjara

TW memperoleh laporan terkait temuan itu dari anak-anak yang sedang berenang mencari ikan di area tersebut.