Find Us On Social Media :

Arief Muhammad Buka Rumah Makan Padang Ke-9 Dihadiri Joko Widodo, Suami Tiara Pangestika : Hari Ini Beliau Nepatin Janjinya

By Hana Futari, Sabtu, 9 Desember 2023 | 16:00 WIB

Arief Muhammad semakin spesial lantaran kehadiran Presiden Joko Widodo, Sabtu (9/12/2023).

Laporan Wartawan Grid.ID, Hana Futari

Grid.ID - Selebgram Arief Muhammad kembali melebarkan sayap bisnis di bidang kuliner dengan menambah cabang Rumah Makan Padangnya yang ke-9 di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Pembukaan Rumah Makan Padang yang Ke-9 ini dirasa Arief Muhammad semakin spesial lantaran kehadiran Presiden Joko Widodo, Sabtu (9/12/2023).

“Ini cabang Payakumbuah yang ke-9 dan alhamdulillah kita baru saja diresmikan sama pak Presiden Joko Widodo,” ujar Arief Muhammad ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (9/12/2023).

Arief Muhammad sendiri mengaku sudah mengundang Joko Widodo sejak beberapa bulan lalu.

Kemudian beberapa minggu lalu dirinya mendapat kesempatan bertemu Joko Widodo dan memberikan undangan secara langsung.

“Kebetulan aku undangnya sudah dari beberapa bulan lalu, beberapa Minggu lalu Alhamdulillah dapat kesempatan bertemu di acara, aku kasih undangan secara langsung,” terang suami Tiara Pangestika ini.

“Dan Pak Jokowi bilang insya Allah datang,” lanjutnya.

“Hari ini beliau nepatin janjinya,” imbuh Arief Muhammad.

Ketika bertemu dalam acara pembukaan Rumah Makan Padangnya, Arief Muhammad pun terlibat dalam perbincangan bersama Joko Widodo.

Baca Juga: Sukses Kumpulkan Pundi-pundi Rupiah Berkat Perankan Karakter Mak Beti, Arif Muhammad Rencana Ingin Bangun Perumahan di Kampung Halamannya

Namun, menurut Arief Muhammad, apa yang dia bicarakan bersama Presiden hanya sebatas obrolan ringan.