Find Us On Social Media :

NCTZen Kecewa, SM Entertainment Tunda Perilisan Album Fisik Single NCT 127 'Be There For Me'

By Mardyaning Christ Cahyarani, Minggu, 10 Desember 2023 | 10:09 WIB

SM Entertainment umumkan penundaan perilisan album fisik single NCT 127)

Laporan Wartawan Grid.ID, Mardyaning Christ Cahyarani

Grid.ID - Kejutkan penggemar, SM Entertainment muncul dengan sebuah pengumuman terkait perilisan album single musim dingin dari NCT 127.

Dikabarkan Grid.ID sebelumnya, NCT 127 akan merilis album single musim dingin "Be There For Me".

Pada album ini terdapat tiga lagu yang akan dirilis yakni "Be There For Me", "Home Alone", dan "White Lie".

Rencananya, ketiga lagu akan dirilis pada 22 Desember 2023 pada 6 p.m KST. Sementara, album fisik akan dirilis dan mulai dijual pada 26 Desember 2023.

Namun sayangnya, dilansir dari laman Soompi.com pada Sabtu (09/12/2023), SM Entertainment mengabarkan akan menunda jadwal perilisan album fisik dari single NCT 127 kali ini.

Dalam rilisnya, SM menuliskan bahwa album fisik akan dijadwalkan dirilis pada 27 Desember 2023.

"Karena ada masalah produksi, tanggal perilisan album fisik yang awalnya diumumkan pada 26 Desember telah ditunda menjadi 27 Desember," tulis SM Entertainment pada pengumumannya kali ini.

Kendati demikian, SM Entertainment akan tetap merilis lagu pada album single "Be There For Me" secara digital sesuai dengan jadwal yang sudah ditetapkan sebelumnya.

SM Entertainment memastikan pada 27 Desember 2023 mendatang, NCTZen atau sebutan fans NCT sudah dapat menemukan album fisik single "Be There For Me" di offline store.

"Mulai tanggal 27 Desember, kami akan segera merilis album fisik dan membuatnya agar Anda dapat menemukan album tersebut di toko offline," tulis lanjut dari SM Entertainment.