Find Us On Social Media :

Vidi Aldiano Bagikan Serunya Gelaran Bazaar Icons Charity Gala 2023 yang Kumpulkan Donasi untuk Pejuang Kanker, Sang Penyanyi Terharu

By Mardyaning Christ Cahyarani, Minggu, 10 Desember 2023 | 16:29 WIB

Selalu muncul di acara penting, Vidi Aldiano hadir pada gelaran Bazaar Icon Charity Gala 2023.

Laporan Wartawan Grid.ID, Mardyaning Christ Cahyarani

Grid.ID - Selalu muncul dalam acara penting, kali ini penyanyi sekaligus suami dari Sheila Dara, Vidi Aldiano, muncul dalam gelaran Bazaar Icon Charity Gala 2023.

Berdasarkan unggahan dari akun Instagram pribadinya @vidialdiano pada Sabtu (09/12/2023), Vidi membagikan beberapa momen selama acara berlangsung.

Vidi mengungkapkan rasa bahagianya bisa hadir di acara Bazaar Icon Charity Gala 2023. Hal ini diungkapkan Vidi pada caption unggahan foto terbarunya.

"Seneng banget & bercampur haru bisa hadir di acara semalam, karena acara amal tadi malam, sangat dekat di hati saya," tulis Vidi.

Diketahui Bazaar Icon Charity Gala 2023 menjadi acara amal yang digelar Bazaar Indonesia yang bertujuan membantu para pejuang kanker.

Dalam hal ini, bantuan yang diberikan berupa fasilitas renovasi rumah singgah bagi para pejuang kanker.

Tak hanya Vidi, namun beberapa figur publik turut hadir dalam acara ini, di antaranya Maudy Ayunda bersama suami, Sabrina Chairunnisa, Aaliyah Massaid, Enzy Storia, Mikha Tambayong dan masih banyak lagi.

Lebih lanjut, Vidi juga berharap lewat donasi yang diberikan, nantinya dapat tersalurkan dengan tepat dan bisa membantu keluarga para pejuang kanker.

Baca Juga: Vidi Aldiano Curhat Harus Jalani Pengobatan Intensif Demi Lawan Kanker, Sang Penyanyi Kuak Kesetiaan Sheila Dara

"Semoga semua uang yang sudah kita kumpulkan tadi malam bisa mengakomodasi teman-teman kanker dan keluarganya yang masih terus berjuang! Bismillah ya," lanjut Vidi.