Find Us On Social Media :

Kebun Raya Bogor Hadirkan Beberapa Program Edukasi yang Menarik untuk Belajar Bersama!

By Grid., Senin, 11 Desember 2023 | 11:40 WIB

Kebun Raya Bogor Hadirkan Beberapa Program Edukasi yang Menarik untuk Belajar Bersama

Grid.IDKebun Raya Bogor merupakan pusat konservasi yang sering dikunjungi oleh masyarakat dalam negeri maupun luar negeri.

Banyak hal yang dilakukan di Kebun Raya Bogor, selain menjadi tempat wisata namun juga bisa menjadi tempat belajar mengenai berbagai macam tumbuhan.

Terdapat banyak sekali program – program edukasi yang dapat diikuti di Kebun Raya Bogor.

Pada kali ini seorang artis legenda yaitu Anjasmara berkesempatan untuk belajar mengenai beberapa program edukasi yang ada di Kebun Raya Bogor.

Belajar mengenai Kultur Jaringan, Kelas Edukasi Terrarium dan juga Tour de Kebun Raya.

Belajar bagaimana suatu metode unutk memisahkan bagian dari tanaman seperti sel, jaringan atau organ (daun, akar, batang, tunas dan sebagainya).

Lalu belajar dan melatih kreativitas dalam Kelas Edukasi Terrarium dan menjelajahi Kebun Raya Bogor dengan didampingi oleh Tour Guide professional yang akan mengenalkan peserta tentang sejarah dan tumbuhan yang ada di Kebun Raya Bogor.

Selain ilmu yang banyak didapatkan dari berbagai program edukasi, namun peserta juga mendapatkan pengalaman yang menarik yang kami suguhkan dalam beberapa kegiatan ini.

Program edukasi ini bisa diikuti mulai dari jenjang TK sampai Umum dengan harga dimulai dari Rp. 45.000/pax.

Anjas yang terlanjur jatuh cinta dengan tanaman hias juga mengikuti trend tanaman apa yang sekarang ini sedang naik, dia mengatakan tanaman anturium sekarang ini sedang banyak lagi digandrungi para pecinta tanaman hias.

Baca Juga: Gathering Kelas Edukasi Tabulampot Bersama Perwakilan Guru SD Kota Bogor di Kebun Raya Bogor

“Saat ini saya sudah selesai Tour de Kebun Rayanya."