Find Us On Social Media :

Sukses Digelar, '2023 iKON WORLD TOUR TAKE OFF' Akhirnya Rampung dan Ditutup di Macau

By Mardyaning Christ Cahyarani, Selasa, 12 Desember 2023 | 08:49 WIB

Member iKON berhasil rampungkan world tour

Laporan Wartawan Grid.ID, Mardyaning Christ Cahyarani

Grid.ID - Datang membawa kabar gembira, boy grup Kpop iKON akhirnya kembali muncul setelah disibukkan dengan jadwal world tour.

Dilansir dari laman AllKpop.com, grup iKON dikabarkan telah menyelesaikan rangkaian world tour-nya. Selama kurang lebih 7 bulan, iKON menjelajahi berbagai negara untuk menggelar "2023 iKON WORLD TOUR TAKE OFF".

Konser ini akhirnya berakhir pada Sabtu (9/12/2023) di Macau.

Sebelumnya, konser ini dimulai pada bulan Mei 2023 di Seoul, Korea Selatan kemudian dilanjutkan ke beberapa negara lainnya.

Dari world tour kali ini, terdapat 24 pertunjukan berhasil dilalui oleh iKON.

Dari semuanya itu, iKON melakukan perjalanan ke beberapa negara dan 16 kota yang berbeda-beda.

Diketahui iKON menggelar konser di Tokyo, Osaka, Essen, Florence, Paris, Kuala Lumpur, Bangkok, Manila, New York, Atlanta, Chicago, Dallas, Denver, LA, Jakarta, and Macau.

Para member iKON yang terdiri dari Bobby, Koo Junhoe, Jinhwan, Kim Donghyuk, Yunhyeong, dan Jung Chan Woo menyatakan bahwa mereka sangat senang dapat melakukan world tour.

Hal ini dikarenakan mereka dapat bertemu kembali dengan iKONIC atau sebutan dari fans iKON, yang setelah sekian lama tidak berjumpa.

Mereka juga menyatakan rasa terima kasihnya karena para iKONIC masih sangat antusias dan menyambut hangat para member yang datang untuk mengadakan konser.

Selain kepada para fans, tak lupa iKON juga berterima kasih kepada para staf yang telah membantu mensukseskan world tour kali ini.