Find Us On Social Media :

Hasil ‘Todong’ Ernest Prakasa, Boris Bokir, Indra Jegel, Bene Dion dan Oki Renggang Jadi Bintang Utama di Film Agak Laen

By Hana Futari, Selasa, 12 Desember 2023 | 16:06 WIB

Grup Komedi Agak Laen yang terdiri dari Boris Bokir, Indra Jegel, Bene Dion dan Oki Rengga ditemui di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Pusat, Selasa (12/12/2023).

Laporan Wartawan Grid.ID, Hana Futari

Grid.ID - Grup Komedi Agak Laen yang terdiri dari Boris Bokir, Indra Jegel, Bene Dion dan Oki Rengga menjadi bintang utama dalam film bertajuk sama dengan nama grup mereka, Agak Laen.

Film yang mengedepankan kehidupan Agak Laen dari karakter yang dimainkan oleh Boris Bokir, Bene Dion, Indra Jegel dan Oki Rengga ini merupakan garapan Imajinari dengan diproduseri oleh Ernest Prakasa dan Dipa Andika.

Usut punya usut, film ini tercipta dari ‘menodong’ Ernest Prakasa yang saat itu menjadi bintang tamu di konten Adek Abang di saluran YouTube Agak Laen.

“Berawal dari Ernest jadi bintang tamu hari itu juga terjadi diskusi,” ujar Dipa Andika ditemui di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Pusat, Selasa (12/12/2023).

Dari situlah langsung terjadi pembicaraan untuk membuat Film Agak Laen.

“Empat anak ini (Agak Laen) ide kreatif nya luar biasa,” ujarnya.

Indra Jegel, salah satu personel Agak Laen mengaku tak menyangka bahwa grup komedi yang berawal dari podcast ini bisa merambah ke layar lebar.

“Ada production house yang kena tipu sama kita, jadi akhirnya ada Agak Laen di sini satu hal yg tidak bisa kami sangka,” ujar Indra Jegel.

Komika asal Binjai ini pun mengungkapkan proses syuting yang dijalaninya bersama Oki Rengga, Boris Bokir dan Bene Dion.

Baca Juga: 'Cek Toko Sebelah' Diadaptasi jadi Teater Musikal, Ernest Prakasa Akui Lebih Sulit Garap Teater daripada Film

“Prosesnya senang, happy,  tak ada beban, setelah hari ini stress juga ya,” ujarnya sembari tertawa.