Find Us On Social Media :

Sakit Dikit Gak Ngaruh, Hanung Bramantyo Curhat Momen Pilu Dirinya Bolak-balik RS Tapi Masih Tetep Kerja

By Mardyaning Christ Cahyarani, Selasa, 12 Desember 2023 | 18:18 WIB

Hanung Bramantyo tetap bekerja ditengah rasa sakitnya

Laporan Wartawan Grid.ID, Mardyaning Christ Cahyarani

Grid.ID - Siapa yang tak mengenal sutradara kondang, Hanung Bramantyo?

Mendadak mengejutkan netizen, Hanung tiba-tiba mengunggah foto sedang berada di rumah sakit.

Dikutip Grid.ID melalui akun Instagram @hanungbramantyo pada Selasa (12/12/2023), dalam caption Hanung membagikan kisahnya singgah di rumah sakit.

"Setiap produksi selalu ada drama. Kali ini drama paling puncak dari segala drama di tahun 2023," tulis Hanung pada awal unggahannya.

Hanung mulai bercerita jika dirinya mengalami dua kejadian yang membuatnya harus bolak balik ke rumah sakit.

Pertama, Hanung menceritakan jika dirinya sempat mengalami Hemoglobin (Hb) rendah dan membuat dirinya harus dilarikan ke UGD.

"Dimulai dari mendadak pup saya pendarahan selama 2 minggu. Setelah itu, kepala mendadak pusing. Ternyata, kadar Hemoglobin (Hb) saya tembus angka 8 dari normal 13-16. Alhasil, saya langsung masuk UGD," cerita Hanung.

Hanung juga menyebut dalam kondisi seperti itu, dirinya tengah disibukkan dengan persiapan syuting film dan mempersiapkan film terbarunya.

"Tubuh saya langsung digelontor 3 pack darah. Hari itu, bersamaan dengan D-1 saya shooting Film 'Cinta Tak Pernah Tepat Waktu' karya mas @puthutea."

Baca Juga: Zaskia Adya Mecca Curhat Sempat Ragu Open Donasi untuk Palestina, Ternyata Istri Hanung Bramantyo Diliputi Rasa Takut Gegara Ini: Jalur Ditutup

"Sekaligus, turut mengomando release poster dan trailer film terbaru saya 'TRINIL (BALEKNO GEMBUNGKU) buat tayang bulan depan," ungkap sang Sutradara.