Find Us On Social Media :

Perdana, Jung Hae In Dikonfirmasi Bintangi Drama Komedi Romantis 'Mom’s Friend’s Son'

By Christine Tesalonika, Rabu, 13 Desember 2023 | 14:49 WIB

Jung Hae In.

Grid.ID - Aktor kenamaan Korea Selatan, Jung Hae In akan kembali menyapa para penggemar lewat drama terbaru yang akan ia bintangi berjudul Mom’s Friend’s Son.

Jung Hae In akan menjadi pemeran utama dalam drama komedi romantis. Ya, drama ini akan menjadi drama komedi romantis pertamanya.

Dilansir dari Allkpop pada Rabu (13/12/2023), agensi Jung Hae In, FNC Entertainment mengungkapkan bahwa Jung Hae In akan berpartisipasi dalam drama tvN berjudul Mom’s Friend’s Son.

"Jung Hae In telah mengambil peran dalam drama baru tvN 'Mom's Friend's Son'," ungkap FNC Entertainment.

Dalam serial tersebut, Jung Hae In akan memerankan Choi Seung Hyo, putra dari teman ibu Bae Seok Ryu. Choi Seung Hyo saat ini menjabat sebagai CEO di Architectural Atelier dan merupakan bintang yang sedang naik daun di bidang arsitektur Korea.

Terlepas dari bakatnya yang mengesankan, ketampanan, dan kepribadiannya yang tampak sempurna, satu-satunya titik gelap dalam hidupnya adalah Bae Seok Ryu. Kedua karakter ini sudah saling kenal sejak usia empat tahun, awalnya dipertemukan sebagai teman bermain pemandian oleh ibu mereka yang berbagi susu pisang di pemandian wanita.

'Mom's Friend's Son' adalah sebuah komedi romantis yang berkisah tentang pencarian seorang wanita untuk memulai kembali kehidupannya yang tidak sempurna, terkait dengan kehidupan putra teman ibunya, yang mewakili sisi gelapnya.

Perdana bermain drama komedi romantis, tentu saja para penggemar sangat menantikan drama tersebut.

"Akhirnyaaaa ya Mas Ayang main RomCom can't wait," tulis me*****.

"AAAAAAK FINALLY. NGGA SABAR JUNG HAEIN ROMCOM," tulis duser*****.

"Yeeyyyyy, ditunggu bgt ya ayang haein," tulis din_na*****.

Drama ini menandai kolaborasi sutradara Yoo Je Won dan penulis Shin Ha Eun yang dikenal sukses menggarap drama tvN 'Hometown Cha Cha Cha'.