Find Us On Social Media :

3 Arti Mimpi Dikejar, Ada Peringatan Penting Buat Anda, Bersiaplah Hadapi Kemungkinan Terburuk

By Mia Della Vita,Grid., Kamis, 14 Desember 2023 | 14:09 WIB

Berikut ini adalah kumpulan arti mimpi dikejar orang hingga binatang.

Grid.ID- Berikut ini adalah kumpulan arti mimpi dikejar orang hingga binatang.

Walaupun pernah dibahas, mungkin ada arti mimpi dikejar orang hingga binatang yang belum kamu ketahui.

Nah, untuk itu, simak arti mimpi dikejar orang hingga binatang berikut ini.

Jane Teresa Anderson, analis mimpi dan penulis Bird of Paradise: Taming the Unconcious to Bring Your Dreams to Fruition, juga percaya bahwa mimpi dikejar dapat menunjukkan bahwa Anda baru-baru ini menghindari sesuatu yang tidak menyenangkan dalam kehidupan nyata.

“Pertanyaan yang harus ditanyakan pada diri sendiri adalah: Apakah saya merasa seperti sedang melarikan diri dari sesuatu yang mengejar saya, atau mencoba bersembunyi dari sesuatu yang tidak ingin saya hadapi?” Anderson seperti dikutip dari The Cut.

Sesuatu itu bisa berupa tenggat waktu, masalah keuangan, masalah kesehatan, atau hubungan - apa pun yang membuat Anda merasa ingin kabur ketika hal itu terlintas dalam pikiran.

Anggaplah mimpi dikejar sebagai peluang untuk mengakhiri siklus tersebut.

Arti mimpi sedang dikejar di jalan buntu

Jika Anda bermimpi sedang berlari dan lari dari sesuatu hingga menabrak tembok, Anderson menjelaskan bahwa otak Anda mungkin mendorong Anda untuk segera menghadapi situasi stres tersebut.

Anda harus mempertimbangkan untuk mencoba mengatasi situasi ini secara langsung, sarannya.

Fourkiller setuju bahwa mimpi semacam ini menunjukkan bahwa ini adalah “waktunya untuk menghadapi masalah secara langsung.”

Kata Anderson, alam bawah sadar seseorang mungkin memberinya peringatan bahwa tidak ada banyak waktu tersisa untuk berbalik dan menghadapi apa pun yang mengejar Anda.