Find Us On Social Media :

Kelewat Cinta Mati pada Mal, Nagita Slavina Ternyata Pernah Disindir Sarah Sechan Sebelum Kepergok Teriak-teriak di Mal Singapura: Lebay!

By Irene Cynthia, Kamis, 14 Desember 2023 | 19:08 WIB

Sarah Sechan sindir Nagita Slavina

Grid.id - Aksi Nagita Slavina teriak-teriak di salah satu mal di Singapura belakangan ini viral dan jadi sorotan publik.

Hal ini dikarenakan, aksi tersebut dianggap kurang sopan dan pantas, apalagi dilakukan di negara tetangga.

Melansir dari Grid.id, semua bermula saat Sarah Sechan mendadak mengungkit sosok selebriti yang dianggap sultan di negara sendiri namun bertingkah di negara lain.

“Kebiasaan dianggap “Sultan” di negara sendiri. Pas di negara orang berasa bisa seenaknya di mall teriak-teriak panggil temannya, dengan bangga. Padahal orang lokal lihatnya mungkin, ‘nih turis nggak punya manners’. Di negara itu banyak orang kaya, jauh lebih kaya, tapi nggak ada tuh yang teriak-teriak di mall panggil orang lain," tulis Sarah.

Curhatan Sarah ini kemudian dihubungkan dengan video viral ketika Nagita Slavina kepergok teriak-teriak di salah satu mal di Singapura.

Saat itu, Nagita Slavina berteriak untuk memanggil sahabatnya, Nia Ramadhani.

Melansir dari Banjarmasin Post, ternyata bukan hanya sekali Sarah menyindir Nagita Slavina.

Ia pernah berbincang dengan istri Raffi Ahmad itu dalam sebuah acara talkshow berjudul Karaoke bareng Sarseh yang ditayangkan 9 tahun silam.

Dalam acara itu, Nagita mengakui bahwa ia cinta mati pada mal.

Baca Juga: Nongkrong Cantik Bareng Selvi Ananda, Nagita Slavina Kepergok Pakai Outfit Simple Harga Rp 13 Jutaaan Sekali Jalan!

Ia bahkan punya cita-cita ingin memiliki mal pribadi.