Find Us On Social Media :

Alami Cedera Pergelangan Kaki, Jeonghan SEVENTEEN Bakal Absen dalam Rangkaian Tour 'FOLLOW' Jepang dan Asia

By Christine Tesalonika, Kamis, 14 Desember 2023 | 16:57 WIB

Jeonghan SEVENTEEN

Grid.ID - Kabar mengejutkan datang dari salah satu anggota grup SEVENTEEN, Yoon Jeonghan.

Jeonghan SEVENTEEN dikabarkan harus istirahat sementara waktu pasca operasi pergelangan kaki.

Hal tersebut berkaitan dengan kesehatan Jeonghan disampaikan langsung oleh agensi, PLEDIS Entertainment pada Kamis (14/12/2023).

"Kami ingin memberi tahu tentang status kesehatan anggota Jeonghan saat ini dan aktivitasnya di masa mendatang," ungkap PLEDIS Entertainment yang dikutip dari unggahan akun Instagram @coppamagz pada Kamis (14/12/2023).

Sebelumnya, Jeonghan memang sempat mengalami cedera pergelangan kaki dan telah menerima perawatan intensif.

Namun, idol tersebut tetap bertekad untuk bisa berpartisipasi dalam semua aktivitas grup untuk tahun ini."Jeonghan sebelumnya mengalami cedera pada pergelangan kaki kirinya dan telah menerima beberapa perawatan konservatif. Artis tersebut sangat bertekad untuk berpartisipasi dalam semua aktivitas yang telah diatur sebelumnya untuk tahun ini, sehingga ia melanjutkan aktivitasnya sambil melakukan pemeriksaan rutin pada pergelangan kakinya dengan profesional medis," lanjut PLEDIS Entertainment.

Namun sayang, baru-baru ini, Jeonghan mengalami nyeri pergelangan kaki lagi sehingga ia harus segera dibawa ke rumah sakit dan kembali menjalani operasi.

Pada akhirnya, idol kelahiran tahun 1995 tersebut harus menjalani operasi pergelangan kaki pada Kamis pagi.

Baca Juga: Hanya Dirinya yang Melihat 'Pembunuh' Berwujud Wanita di Gudang Tua saat Syuting, Wonwoo Seventeen Bikin Anggota Lainnya Merinding!

Operasi tersebut berjalan dengan lancar dan Jeonghan sendiri harus beristirahat dalam masa pemulihan.

"Saat tampil di tur baru-baru ini, nyeri pergelangan kaki Jeonghan semakin parah. Dia segera pergi ke rumah sakit dan didiagnosis oleh staf medis membutuhkan operasi. Oleh karena itu, dia dirawat di rumah sakit pada hari Rabu tanggal 13 dan menjalani operasi pergelangan kaki pada Kamis pagi tanggal 14. Operasinya berhasil, dan Jeonghan sekarang dalam masa pemulihan," ungkap agensi.

Akhirnya, Jeonghan pun akan absen dari aktivitas resmi SEVENTEEN termasuk konser 'FOLLOW' di Jepang dan beberapa negara Asia lainnya seperti Bangkok, Bulacan, dan Makau.