Find Us On Social Media :

Jadi Girl Group K-Pop Pertama, NewJeans Bakal Tampil di Dick Clark's New Year's Rockin Eve

By Christine Tesalonika, Kamis, 14 Desember 2023 | 19:57 WIB

NewJeans akan tampil di Dick Clark’s New Year’s Rockin' Eve 2024.

Grid.ID - Nama NewJeans memang selalu mencuri perhatian netizen semenjak debut pertama kali pada tahun 2022 lalu.

Semenjak debutnya tersebut, NewJeans memang kerap menorehkan prestasi lewat album debutnya.

Kali ini, NewJeans telah mengumumkan partisipasi mereka dalam acara di Dick Clark's New Year's Rockin' Eve bersama Ryan Seacrest tahun ini.

Dilansir dari Allkpop pada Kamis (14/12/2023), pertunjukan spesial ini akan menampilkan dua lagu hit mereka, “Super Shy” dan “ETA”.

Meskipun mereka tidak akan hadir secara fisik di Times Square yang ikonik di New York, grup ini malah akan membawakan penampilan dinamis mereka dari Korea Selatan, menampilkan bakat mereka ke khalayak global.

Selain NewJeans, Post Malone dan Ivy Queen akan bergabung dengan siaran langsung perayaan tahunan Ini.

Ya, NewJeans akan menjadi girl group K-Pop pertama yang tampil dalam acara tersebut, yang secara khusus akan membawakan dua lagu hit miliknya.

Segmen yang ditunggu-tunggu ini adalah bagian dari acara New Year's Rockin Eve  bersama Ryan Seacrest, yang akan disiarkan di jaringan TV Amerika ABC.

Baca Juga: Pop-Up Store Play Line Friends Featuring Newjeans Merchandise Hadir di Central Park Mall Indonesia!

Sobat Grid dan para penggemar lainnya dapat menyaksikannya pada tanggal 31 Desember pukul 8 malam EST untuk menyaksikan pertunjukan spesial ini. Untuk penggemar di Korea Selatan, acara ini akan tersedia pada 1 Januari pukul 10 pagi KST.

Penggemar NewJeans sangat menantikan pertunjukan ini, yang menjanjikan akan menambah semangat dan energik pada perayaan Tahun Baru.