Find Us On Social Media :

Tiket Pameran Motor IIMS 2024 Sudah Bisa Dibeli, Harga Mulai Rp50 Ribu

By Ulfa Lutfia Hidayati, Jumat, 15 Desember 2023 | 11:32 WIB

Konferensi Pers Indonesia International Motor Show 2024 di Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (14/12/2023).

Grid.ID - Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 akan kembali digelar.

Dyandra Promosindo mengumumkan deretan program pendukung akan akan membuat acara IIMS 2024 semakin meriah.

Rencananya pameran otomotif ini akan diseleggarakan pada 15 - 25 Februari 2024 mendatang di JIEXPO, Jakarta Utara.

IIMS merupakan pemeran otomotif awal tahun yang menawarkan ruang eksklusif bagi industri otomotif untuk berinovasi dengan karyanya.

Acara ini akan jadi ajang Agen Pemegang Merk (APM) untuk menampilkan kemegahan booth pameran dan produk unggulannya, hingga deretan program pendukung yang berkolaborasi dengan komunitas.

Hal ini juga menjadi semangat penyelenggara untuk terus menyajikan pengalaman terbaik untuk berkunjung ke IIMS, yang disesuaikan dengan tagline Your Infinite Autotainment Experience.

Dalam menyambut penyelenggaraan IIMS tahun depan, Presiden Direktur Dyandra Promosindo, Daswar Marpaung, mengutarakan semangat untuk mendukung pertumbuhan industri otomotif di Indonesia.

“Kami berkomitmen untuk menjadikan IIMS sebagai wadah yang mampu mempercepat inovasi, membangun ekosistem yang berkelanjutan, dan menstimulasi minat masyarakat terhadap perkembangan teknologi otomotif terkini," ungkap Daswar saat ditemui Grid.ID di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (14/12/2023).

"Serta dengan semangat kolaborasi dan dedikasi, kami berharap IIMS tahun depan akan menjadi lompatan signifikan untuk mengangkat industri otomotif Indonesia ke tingkat yang lebih tinggi,” sambungnya.

Baca Juga: Pameran Otomotif IIMS 2024 Akan Dimeriahkan Konser Musik Artis Legend, Catat Tanggalnya!

Tidak hanya pameran otomotif, tahun ini IIMS juga merilis program unggulan yang akan menarik perhatian pengunjung, yaitu IIMS Infinite Live dan yang terbaru IIMS Infinite Show.

Kesuksesan panggung musik pada IIMS 2023 memotivasi penyelenggara untuk kembali menampilkan musisi papan atas yang disandingkan dengan aksi otomotif.