Find Us On Social Media :

Wonyoung IVE Bakal Debut Akting, Netizen Debat Soal Transisi sang Idol yang Bakal Jadi Aktris, Bakal Sukses?

By Silmi, Senin, 18 Desember 2023 | 07:27 WIB

Wonyoung IVE

Laporan Wartawan Grid.ID, Silmi

Grid.ID - Kabar mengenai kemungkinan Wonyoung IVE yang akan debut akting menjadi bahan pembicaraan hangat di kalangan netizen.

Sebuah diskusi seru meletup di forum daring pada Minggu (17/12/2023), memperdebatkan peluang serta tantangan yang mungkin dihadapi oleh Woonyoung IVE jika memutuskan memasuki dunia akting.

Seorang netizen menyoroti potensi tantangan yang bakal dihadapi Wonyoung dalam meyakinkan penonton dan profesional di industri hiburan tentang kemampuannya melebihi image sebagai idola, terutama terkait dengan ekspresi wajah ceria dan vokal khasnya.

Namun, pandangan beragam muncul dalam komentar.

Salah satunya menyebut, "Aku pernah lihat orang ragu sama kemampuan Wonyoung jadi host, tapi lihat sekarang, dia udah oke banget. Kalau dia beneran mau jadi aktris, pasti bisa sukses."

Menariknya, ada penjelasan menarik tentang suara asli Wonyoung yang ternyata berbeda dari kesan 'nasal' yang mungkin terdengar.

"Dia sebenernya punya suara yang lebih rendah. Itu 'suara nasally' hanya kebiasaan aja kalau dia ingin terdengar sopan, mirip seperti pramugari."

Perdebatan pun tak terelakkan. Sebagian menilai bahwa Wonyoung telah sukses dalam karirnya sebagai seorang idola tanpa harus melibatkan diri dalam dunia akting.

Namun, masih ada yang optimis, "Aku ga yakin dia bakal jadi aktris, tapi kalau mau, pasti bisa."

Baca Juga: Wonyoung IVE Kena Kritik Emak-emak Imbas Reaksi Saat Didekati Fans Cilik, Penggemar Beri Pembelaan

Sebuah pemikiran menarik datang dari komentar lain yang menyebut, "Walaupun dia cantik, tapi terkesan lebih sebagai influencer ketimbang aktris."