Find Us On Social Media :

Attila Syach Akan Bawa Anak ke Psikolog untuk Pemulihan Trauma Pasca Penculikan

By Ulfa Lutfia Hidayati, Senin, 18 Desember 2023 | 08:26 WIB

Attila Syach

Laporan wartawan Grid.ID, Ulfa Lutfia

Grid.ID - Nama Attila Syah, mantan suami Wulan Guritno belakangan ramai diperbincangkan setelah kabar dugaan penculikan yang terjadi pada putrinya.

Diberitakan sebelumnya bahwa putri Attila Syah yang bernama Kardin diambil paksa oleh orang tidak dikenal pada Rabu (13/12/2023).

Putri Attila Syah itu diduga diculik selama 3 hari hingga akhirnya dijemput oleh sang ayah dibantu polisi dari Polres Bogor.

Meski sudah bebas, Attila mengaku putrinya masih trauma dengan kejadian yang ia alami.

"Kardin yang jelas itu trauma, merasa dirinya sangat diintimidasi oleh orang yang diduga pelaku penculikan," ujar Attila Syach saat ditemui Grid.ID di kawasan Condet, Jakarta Timur, Minggu (17/12/2023).

"Kardin alhamdulillah dapat menyelamatkan diri yang diduga penculik tersebut, sekarang sedang masih dalam pemulihan trauma," timpalnya.

Akibat kejadian tersebut, Kardin masih takut untuk ke sekolah.

"Kemarin saya bilang sama Kardin, besok tanggal 19 sekolah. Tapi dia jawab 'ayah kan minggu depan sekolah udah mulai libur'," jelas Attila.

"Dia punya kekhawatiran. Saya gak akan bilang itu suatu ketakutan itu kekhawatiran. Saya bilang gak ada masalah, tapi tetep dia gak mau," timpal ayah sambung Shalom Razade itu.

Baca Juga: Kronologi Anak Attila Syach Kabur dari Penculik, Putranya Rela Dikeroyok Demi Lindungi Adik

Rencananya Attila akan mengunjungi sekolah putrinya untuk membicarakan masalah ini.