Find Us On Social Media :

Tampil Keren dengan Nuansa Biru, KEY Muncul dalam Poster Konser Solonya yang Bertajuk 2024 KEYLAND ON: AND ON

By Mardyaning Christ Cahyarani, Selasa, 19 Desember 2023 | 16:09 WIB

KEY SHINee umumkan akan gelar konser solonya pada 2024

Laporan Wartawan Grid.ID, Mardyaning Christ Cahyarani

Grid.ID - Kabar gembira, siapa nih yang sudah menunggu para member boy grup Kpop SHINee comeback?

Kali ini kabar baik datang dari salah satu member, KEY.

Akhirnya KEY SHINee umumkan akan siap menggelar konser solonya.

Dilansir dari laman Allkpop.com pada Selasa (19/12/2023) KEY diumumkan akan menggelar konser solonya pada 2024 mendatang.

Konser KEY kali ini bertajuk '2024 KEYLAND ON: AND ON' dan dijadwalkan akan digelar pada 27-28 Januari 2024, di Seoul Olympic Handball Stadium.

Konser kali ini menjadi kedua kalinya digelar oleh KEY, saat sebelumnya menggelar konser bertajuk 'KEY CONCERT - G.O.A.T. (Greatest Of All Time) IN THE KEYLAND' pada Oktober 2022.

Untuk memberikan gambaran kepada penggemar, poster teaser yang menampilkan mesin penjual otomatis yang kosong dan menampilkan karakter khas dari KEY, Boksil pun resmi diunggah.

Tak hanya itu, dalam poster juga memperlihatkan album repackage album keduanya "Killer" serta mini album kedua "Good & Great".

KEY yang tampil dalam poster juga tampak berkarisma mengenakan pakaian serba biru mengingatkan pada comebacknya yang lalu.

Tiket konser dapat dipesan melalui Melon Ticket, dan mulai dibuka pada 26 Desember untuk penjualan dengan akun fanclub dan penjualan tiket umum pada 28 Desember.